Video Hot Luna Maya 2012 Beredar

blogger templates
Koran Remaja -- ENTAH bagaimana Luna melakukannya. Maksudnya kenapa dia bisa kembali diterima sementara di masa lalu dia melakukan kesalahan? Bukan itu! Tapi dia tetap menawarkan kecantikan yang berkelas. Seperti tak ada kejadian apa-apa di tiga tahun yang lampau. Luna tetap mencengkeramkan kukunya di bumi pertiwi sebagaimana yang dilakukan mantan pacarnya yang pokalis itu dan temannya Cut Tari.

Akupikir akan ada banyak pembaca yang tergiring untuk mencicipi artikel dengan judul serba jebakan betmen ini. Tapi aku memang bukan tipikal blogger kayak bloggernas yang menghalalkan segala cara untuk menaikkan traffic blognya. Meski sejenak aku merasa hina dan ingin segera melakukan pengakuan dosa.

Percayalah untuk orang sepertiku, tak akan pernah bisa mencapai banyak massa. Tapi paling tidak video hot yang kumaksud benar-benar hot secara artistik. Yeah, Luna Maya. Siapa yang enggak kenal.

Naman dan dirinya beserta dua artis lain bahkan sudah terkenal seantero dunia, terutama bagi blue video lover.

Sudahlah, aku hanya ingin membahas video musik terbarunya yang rilis sekira bulan September tahun ini. Sudah Biasa. Judul yang memang sangat Luna ini (sudah biasa di.. apa? Digosispin!) sangat menarik. Aku menyebutnya video hot karena menawarkan tema KDRT yang memang HOOT.

Entah gimana cara sutradara melakukannya. Apakah pakai efek cermin atau gimana. Tapi menurutku MV ini menawarkan eksotisme kecantukan natural Luna Maya, sekaligus simbol-simbol ‘peperangan cinta’ yang begitu menggoda iman (adeuh bahasanya. Plis deh ah).

Plot

Sudah Biasa merupakan lagu karya Dewiq yang sangat cocok dibawakan karakter suara Luna yang terbilang pas-pasan. Lirik yang lugu, unyu-unyu, serta arransemen repetitif yang tidak pasaran, membuat lagu ini easy listening dan mencuri perhatian (g tahu deh kalangan alay menanggapinya). Tapi secara MV, video ini berhak mendapatkan acungan jempol Saman. Eaa!! ==’

Seperti lirik lagunya, Sudah Biasa berkisah tentang perempuan yang selalu mendapatkan intimidasi/kekerasan verbal maupun fisik dari kekasihnya. MV-nya menunjukkan simbol-simbol dengan sederhana juga cerdas. Seperti satu ruangan dengan dua setting yang berbeda, kerangka boneka yang semula adem ayem kemudian digambarkan bertengkar. Dan gambaran ‘ekstrim’ perkelahian yang dikemas secara apik dan indah.

Sampai sejauh ini aku tak tahu siapa sutradara MV-nya.Padahal sudah googling. Adakah kalian yang mengetahuinya? Sudilah mengatakannya kepadaku.Aaah … 

0 Response to "Video Hot Luna Maya 2012 Beredar"

Posting Komentar