Cerita Remaja "Makna Dari Perjalanan Hidup Baru dan Sangat Seru"

blogger templates
Informasi Terkini | Kata Mutiara : Makna Dari Perjalanan Hidup Baru dan Sangat Seru |- Blog Memuat Tentang Informasi Terkini, Dari mulai Informasi paling lama yang sudah di perbaharui, sampai yang paling terkini semua ada disini seru dan baru pastinya, terus ikuti perkembangan Up To Date hanya disini, setiap hari.


--------------------||--------------------
Setiap kehidupan akan menjadi pengalaman berhaga dan di balik setiap pengalamana kehidupan akan bisa dimaknai, seperti mengabadikanya kedalam sebuah cerita, menulis atau menuangkanya kedalam bentuk puisi atau kata mutiara seperti di bawah ini. Makna Dari Perjalanan Hidup Baru dan Sangat Seru

Yuk baca selengkapnya :


Setiap hari banyak kata-kata yang bisa kita tulis termasuk seperti kata dibawah ini meski pun tidak penting jika semua rajin di tulis maka akan membuat semakin baik kualitas berfikir seseorang 


kata-kata mutiara dan kata-kata bijak hari ini cukup sampek disini dulu karena waktu telah menunjukan pukul 10.25 watunya tidur karena begadang itu tidak baik.

Hari ini tampa terasa aku bangun tepat pukul 11.00 Wib dimana orang biasa bangun pukul 06.00 pagi tapi tidak dengan ku hari ini, Mungkin akibat kelelahan yang di hadapi akhir-akhir ini seperti karir yang belum jelas, asmara lagi kacau, pribadi yang terguncang akibat penak di kepala, terlalu sibuk dengan aktivitas sampai lupa dengan berlibur. Kesulitan untuk mengkordinasikan dan menata ulang rencana-rencana selama liburan menjadi perkerjaan rumah terbesar yang belum aku selesaikan karena tidak tahu harus mengulangnya dari mana. Hari ini tampa terasa aku bangun tepat pukul 11.00 Wib dimana orang biasa bangun pukul 06.00 pagi tapi tidak dengan ku hari ini, Mungkin akibat kelelahan yang di hadapi akhir-akhir ini seperti karir yang belum jelas, asmara lagi kacau, pribadi yang terguncang akibat penak di kepala, terlalu sibuk dengan aktivitas sampai lupa dengan berlibur. Kesulitan untuk mengkordinasikan dan menata ulang rencana-rencana selama liburan menjadi perkerjaan rumah terbesar yang belum aku selesaikan karena tidak tahu harus mengulangnya dari mana.

Sebelumnya Perkenalkan Nama saya riko wijaya temen-temen sering memanggil ku unta, entah mengapa temen-temen sering memanggil ku demikian, yang pasti usia ku 20 tahun dan memiliki hobi menulis termasuk nulis hayak gini yang jelas gitu. di usia 20 tahun merupakan usia menuju kematangan wajar saja kalau semua terasa tidak jelas, emosi tinggi sampai aroganisme yang ada dalam diri dari semua aktivitas yang dilakukan, siapa pun yang membaca tulisan ini kebeneran berusia yang sama yaitu 20 tahun jangan bingun karena kita memiliki umur yang sama dan akan sedikit di tulis disini tentang apa yang harus dilakukan dan direncanakan untuk mengatasi gocangan mental yang terjadi.

Perjalanan asmara yang tidak terlalu jelas dan terasa gagal dalam menjalin hubungan itu yang aku rasakan saat ini Sebelumnya aku tidak mengetahui gejala di usia 20 tahun jadi seakan menyalahkan semua yang ada termasuk diri sendiri tanpa melihat kebelakang adakah yang salah dalam hidup ini. Mempunyai pacar atau pasangan merupakan keinginan yang sangat besar di usia 20 tahun seperti saya yang menjalin hubungan kepada anak usia 17 hatun atau lebih muda 3 tahun dari usia ku pertama saya kira tidak jadi masalah karena sah-sah saja tetapi setelahjalan 3 minggu emosi saya sering tdak terkendali karena tingkah laku si pasangan yang terkesan masih remaja awal cenderung egois dan memikirkan dirinya sendiri tanpa megerti saya sebagai pasangan nya.

Setelah saya berkunsultasi kepada beberapa pakar psikologi pada usia 20 tahun merupakan usia labil mnuju kematangan dewasa oleh sebab itu tidak dilarang untuk menjalin hubungan dengan lebih muda jauh di bawah selisih umur kita sendiri karena akan meyebabkan konflik dari satu sisi emosional si pemiliki usia 20 tahun yang sedang berevolusi menuju dewasa tampak lebih sering menonjolkan sifat mau menang sendiri berbanding sama dengan anak di usia 17 tahun yang sedang mengalami gejolak batin seperti sifak egois yang di unggulkan. Hal itu yang sebisa mungkin kita atur jika tidak bisa terhidarkan kalau masih bisa usahakan di usia 20 tahun mencari pasangan yang selisih umur tidak jauh seperti 1 atau dua tahun dibawah kita karena akan memberikan keuntungan yang positif bagi kita.

Kesimpulannya adalah di usia 20 tahun ini seseorang sedang ingin sekali di perhatikan oleh pasangan dengan sekit bisa memperhatikan pasangan tetapi hal itu akan berakhir ketikan kita masuk di usia 20 pertengahan dan sebisa mungkin jangan buat kita terlalu stres karena lupa liburan akibat aktivitas yang padat.

Sekarang sedikit cerita pribadi hari ini mengenai ulasan permasalahan diatas mungkin dengan menulisnya akan sedikit mengurangi perasaan permasalahan yang dihadapi, pada tulisan diatas saya memang benar-benar menyayangi pacar saya tetapi hal itu tidak berbanding sama ia tidak mencintai ku sepenuh hati, Sempat 3 hari bersama selama di luar kota pada hari ke 2 ada kesempatan aku mengungkapkan perasaan suka ini kepada nya tetapi iya menjawab beri sedikit waktu untuk menjawab nya.

Waktu perlahan bergerak ganti hari demi hari tak terasa 2 minggu aku menunggu jawaban itu tetapi sebelum si dia menjawab perasaan yang sudah aku ungkapkan terlebih dahulu aku mengetahui bahwa ia tidak lagi sendiri alias sudah punya pacar, salahnya adalah sebelum ia ngomong aku sudah tahu terlebih dahulu, akhirnya aku menegaskan untuk menemui tujuan klarifikasi dalam sebuah sudut rumah yang sempit aku bersamanya dan berbicara :


saya : aku tau tau dirimu mencintai ku. . . . . (terdiam sejenak) . . . . tetapi aku tau tidak sebesar yang aku pikirkan.

si dia : kok kamu bilang gitu . . . (ekspresi sedih)

saya : iya karena jika kau memang mencintai ku, kau pasti pergi meninggalkan nya dan bersama ku disini tetapi itu tidak kau lakukan, mengapa kau tidak bilang dahulu sebem aku tau sendiri kalau kau sudah punya pacar.

si dia : kamu bilang gitu tanpa memikirkan perasaan ku bahwa aku benar sayang diri mu hanya saja bingun harus seperti apa dalam memilih dan menentukan . Sebelumnya aku ingin bilang sama kamu bahwa I am No't single tapi tidak ada waktu untuk kita ketemu. sedih aku ngedengarnya . . . . (sambil menangsi)

saya : aku tau tetapi hal itu sudah telat, aku merasa kalau kau benar misalkan aku di tempatkan seperti pacar mu sekarang maka aku akan mengambil keputusan yang sama untuk mempertahankan cinta yang telah aku bangun dari gangguan orang ketiga, sekarang yang di posisi orang ke 3 adalah aku, dan aku tidak ingin menggannggu pacar orang (menahan air mata)

si dia : seharusnya kamu tidak seperti itu harusnya yang disalahka adalah saya sebagai cewek mengapa aku mencintai mu dan pacar ku bukan kamu. . . (lagi menangis)

saya : aku sayang ma kamu, biarkan waktu yang perlahan akan menjawab cinta ku pada mu . . . . (sambil pergi dan mengeluarkan air mata)

si dia : maaaaaaaaaaaaku bukan seperti itu maksud ku aku mencintai mu tapi aku juga tidak sendiri beri aku waktu ... (sambil berteriak mencoba menghentikan langkah ku dengan nada suara keras dan tersedu-sedu)

saya : (berbicara dalam hati) kau memang wanita hebat beruntung yang menjadi pacar mu karena setia di satu hati meski kau mencintai orang lain lebih dari pacar mu sendiri. aku akan senang tiasa menunggu mu sampai kau sendiri kecuali sebelum kau sempat sendiri kau sudah menikah. aku sayang kamu. . . (menagis)

Sejak itu aku tidak pernah melihatnya lagi, menurut sumber iya pindah rumah di luar propinsi dan ia benar benar marah kepada ku. Aku juga manusia yang di berkahi rasa cemburu ketika melihat orang yang sangat dicintai bersama orang lain dan aku tidak bisa di jadikan seperti ban serep jika ban utama rusak baru di pakai dan jika tidak tidak tidak akn dipakai.

Walaupun aku salah, hidup harus memiih di satu pilihan saja, tuhan dalam keheningan mu sampaikan rasa maaf ku padanya. aku berdoa semoga si dia menjadi jodoh ku di suatu hari.

Perhatian sebelum membaca artikel ini ada beberapa hal yang wajib dilakukan pertama mulai lah berdoa menurut kepercayaan masing-masing kedua bacalah artikel ini dengan pelan dan perlahan, ketiga bacalah dengan nada seperti membaca bait demi bait puisi yang terakhir lakukan semua cara di atas dan mulai lah membaca. 

Kumpulan Kata Mutiara, saat aku buat banyak orang yang menginspirasi termasuk orang terdekat seperti ria pusfita sari kami selalu mengirimkan beberapa kata di setiap pesan singkat yang di buat menjadi kata-kata indah dan sesaat semua sudah terasa habis bahan aku mencoba membaca buku di sela-sela jeda dari pesan singkat tertuju pada sebuah salah seorang penulis yaitu prof. Dr. kamanto sunarto, didalam beberapa buku nya ku mengutip kata mutiara, setelah beberapa lama terasa membaca sangat membosan kan aku mencoba buka akun jejaring sosial menjumpai beberapa kalimat mario teguh yang berisi kata mutiara, yang dikumpulkan dan di susun di bawah ini. Belum berakhir rasa bosan di kamar sendiri membuat jari bergerak menuju beberapa posting akun jejaring yang selama ini di tulis mulai tahun 2010  lalu samapi saat ini kembali dikumpulkan dan di tulis menjadi sebuah memori indah kenangan masa lalu.

Aku mulai membuka jendela kamar pada saat malam sambil menatap bintang dan bulan yang begitu indah menemani setiap malam nya, Tidak pernah terbayang sebelum nya sudah hampir tiga tahun aku menulis dan mengumpulkan kata mutiara sebanyak 26 halaman. Banyak orang yang menginspirasi ku dalam menulis tetapi ada seseorang yang pantas di sebut inspirasi yaitu ria pusfita sari terima kasih kepada beliau yang sudah banyak memberikan masukan sehingga potingan ini telah selesai.

Sedikit menguti beberpa kata-kata yang menginspirasi di anggap paling berkesan dalam menulis dan mengumpulkan kata mutiara selama tiga tahun terakhir ini, “ seperti angin, debu, mentari, embun, yang akan selalu tetap tersenyum saat mereka melihat kita dimalam itu di sudut gelap bersama menghabiskan waktu untuk membangun sebuah bukti ukiran dari sebuah tinta dalam beberpa bait buku di dalam hati kita berdua yang akan selalu menjadi bukti bahwa cinta, perasaan, hati, kita kan terus bersama abadi dalam sanubari ini walaupun saat ini saat aku menulis di hari terakhir genap tiga tahun kau masih mencintai orang lain.


Aku hanya bisa berdoa semoga setelah kau membaca tulisan ini kau tidak lagi membagi hati mu untuk siapa pun kecuali aku, jika belum aku hanya bisa berdoa semoga Allah mengabulkan doa ku di kemudian hari, menjadikan kau yang terindah dalam hidup ku meski kau bukan yang pertama aku harap kau bisa menjadi yang terakhir menjadi tempat bersandar menjalani kelemahan di antara kita menuju kesempurnaan amin.

Berikut kata mutiara simak di bawah ini semoga dapat memberikan inspirasi, memberi ketenangan, menjadi obat, dapat semakin memahami arti sebuah kehidupan bagi mereka membaca dengan penuh kesabaran dan keikhlasan amin.

Mulai fokus saat membaca, suara tv, mp3, atau laptop matikan biar suasana fokus, tapi saran saya lampu jangan ikiut dimatiin entar gelap saat membaca, jangan lupa berdoa sebelum membaca Kata Mutiara.

Semoga apa yang telah di baca dengan ikhlas bisa menjadi ilmu bermanfaat amin.

Kata mutiara yang ada akan di tulis setiap hari hanya disini, sebelum masuk di pembahasan setiap kehidupan akan jadi bermakna setelah dilalu karena saat semua orang merasa sama, hanya ada satu yang membedakan yaitu perubahan.

Setiap orang pasti mengharapkan perubahan karena misi dari sebagian orang adal berubah, banyak dilakukan dengan berbagai cara seperti dengan mengabadikan setiap perubahan dalam hidupnya dengan gambar, lukisan, tulisan, foto dan lain sebagainya.

Banyak orang yang suka berfoto, tetapi pada saat di tanya mengapa suka foto, orang pada menjawab, ya suka aja. . . . tidak pernah tau alasannya, tetapi saya tau mengapa orang suka berfoto, karena di setiap kali orang melihat foto, ia melihat perubahan didalamnya.

Ok dari pada berlama-lama mebahas yang tidak jelas mari kita mulai menuju pembahasan kata mutiara yang ditulis si penyendiri dalam kamar dia selalu menghabiskan waktu untuk menulis dan terus menulis, tidak ada pekerjaan lain saat menulis tidak ada yang bisa mengusinya sedikit pun, dia berhenti menulis hanya pada saat mau ke Wc, makan, mandi, tidur, dan kuliah.
Kata Mutiara untuk mereka orang-orang tangguh yang tidak pernah menyerah, dalam pemikiran mereka tidak ada kesulitan yang di berikan kecuali kita mampu mengatasinya.

Bukan mereka yang hebat mempertahankan semua hal untuk meraih cita-cita, tetapi meraka yang tangguh terus mencoba.

Semoga kata-kata mutiara ini dapat memberikan makna tersendiri bagi para pembaca yakin bahwa apa yang di baca akan mendapatkan manfaat yang besar.

Banyak yang ditulisnya setiap hari seperti kata mutiara di bawah ini :

|| Ada persimpangan jalan di tengah hutan, dan saya memilih yang jurang dilalui. @kata mutiara dalam prof. Dr. kamanto sunarto| robert frost “ the road not taken”, 1916 ||.

|| Manusia menciptakan sejarahnya sendiri, tetapi tidak selalu sesuai dengan keinginan mereka, manusia tidak dapat memilih lingkungan mereka sendiri, tetapi mereka ditempatkan di lingkungan yang sudah ada sebelumnya, diwariskan, dan diberikan dari masa lalu. kebiasaan dari para generasi yang telah meninggal membebani mereka yang masih hidup bagaikan sebuah mimpi buruk. @kata mutiara dalam prof. dr. kamanto sunarto| karl marx, “the enghteenth brumaire of louis bonaparte”, 2000 (1851) ||.

|| Aku terpesona, terusik dan bingung. @kata mutiara dalam prof. Dr. kamanto sunarto| richard rodgers and lorenz hart, “pal jiey”, 1940 ||.

|| Masyarakat bukanlah sekedar kumpulan sejumlah individu. lebih dari itu, masyarakat merupakan sistem yang terbentuk oleh asosiasi di antara individu-individu di dalam nya serta mewakili sebuah realitas tertentu yang memiki karateristik tersendiri. kelompok masyarakat yang terbentuk akan berfikir, merasakan, dan bertindak, dengan cara berbeda dari mereka yang terisolasi. @kata mutiara dalam prof. Dr. kamanto sunarto| emile durkheim, “the rules of sociological method”, 1895 ||.

|| Tidak ada yang sendirian. @kata mutiara dalam prof. Dr. kamanto sunarto| stephen sondheim, “into the woods”, 1986 ||.

|| Dalam sejarah umat manusia, perbedaan hanya sempat ada dalam hitungan menit. tentu saja ini adalah eksperimen yang belum matang dan masih terus menerus dilakukan, dan keberhasilan akan tampak dengan sendirinya. @ kata mutiara dalam prof. Dr. kamanto sunarto| colin turnbull, “the human cycle”, 1984 ||.

|| Waktu adalah perubahan. @ kata mutiara dalam prof. Dr. kamanto sunarto| bob dylan, “piringan hitamnya yang ketiga”, 1964 ||.

|| Dalam prakteknya, sosiologi pada abad ke-19 dipandang sebagai sebuah anatomi masyarakat industri modern yang berbeda dari sebelumnya. @kata mutiara dalam prof. Dr. kamanto sunarto| krishan kumar, “prophecy and progress” 1978 ||.

|| Dengan tidak memedulikan apa yang telah terjadi sebelum anda dilahirkan sama saja seperti seorang anak kecil. untuk mencari nilai kehidupan manusia, kecuali hal itu telah direncanakan kedalam kehidupan nenek moyang kita oleh catatan sejarah. @ kata mutiara dalam prof. Dr. kamanto sunarto| marcus tullius cicero, 106-43 sm, pidato xxxiv ||.


|| Imajinasi sosial dapat membutuhkan kita memahami sejarah dan biografi serta hubungkan antara keduanya dalam masyarakat. itulah bagus dan janjinya. @ kata mutiara dalam prof. Dr. kamanto sunarto| c wright mills, “the sociological imagination”, 1959 ||.

|| Hubungkan saja ! hubungkan saja prosa dan semangat. @ kata mutiara dalam prof. Dr. kamanto sunarto| e. m. forster, “howard’s end”, 1910 ||.

|| Imajinasi lebih penting dari pada pengetahuan. @ kata mutiara dalam prof. Dr. kamanto sunarto| albert einstein, “the new quotable einstein”, 2005 ||.

|| Sebuah halangan kosong, bisa jadi penuh dengan berbagai kemungkinan. @kata mutiara dalam prof. Dr. kamanto sunarto| stephen sondheim, sunday in the park with george”, 1984 ||.

|| Kita dirancang dengan penderitaan dari tiga arah: dari tubuh kita sendiri, yang ditakdirkan untuk mengalami kehancuran dan pembusukan serta tidak dapat melakukan sesuatu tanpa rasa sakit dan kecemasan sebagai sinyal peringatan dari dunia luar, yang mungkin kemarahan yang akan kembali kepada kita dengan kekuatan yang luar biasa dan tanpa ampun dan terakhir, berasal dari kerusakan hubungan kita dengan orang lain. penderitaan yang berasal dari sumber terakhir ini mungkin lebih menyakitkan dari pada yang lain. @kata mutiara dalam prof. Dr. kamanto sunarto| sigmund freud, “civilization and its discomentents”, 1930 ||.

|| Penderitaan ini sama di seluruh dunia atas, penderitaan disebabkan sesuatu yang tidak memenuhi standar; ketika yang kaya mendapat kesenangan, tidak semua mengalami perkembangan yang sama. @kata mutiara dalam prof. Dr. kamanto sunarto| lagu perang / musik belanda 18-1914 ||


|| Para filsuf memiliki beberapa cara untuk menginterpresentasikan dunia dalam berbagai cara. intinya, kemudian, interpretasi tersebut akan mengubah dunia. @kata mutiara dalam prof. Dr. kamanto sunarto| karl marx, “theses on feuerbach”, 1845, thesis 11 dan diukir di atas makamnya ||.

|| Untuk membuat kebun kita tumbuh. @kata mutiara dalam prof. dr. kamanto sunarto| voltaire, leonarld bernstein, “stephen sondheim”, candide, 1759, 1955, 1974 ||.

|| Langit, ku menatap langit malam ini seperti ada satu ganjalan, ia seperti ingin menangis karena langit melihat kau sedang termenung menahan air mata. @kata mutiara riko wijaya ||.

|| Sakit, malam ini aku tertidur terasa sangat sakit jika besok pada saat aku terbangun kau tak ada lagi di samping ku, kau datang dengan membawa panah asmara terasa sakit saat kau tancapkan di dua hati yang berbeda dengan waktu bersamaaan. @kata mutiara riko wijaya ||.

|| Hidup, hidup ini singkat jika tuhan memberikan 1 hal untuk melengkapi hidup ini untuk bisa bahagia maka ada 1 nama yang pantas di sebut yaitu kau. @kata mutiara riko wijaya ||.

|| Pelangi, warna pelangi itu indah saat bersanding dengan lengkap, jika tidak maka pelangi akan pudar dan tidak memiliki warna lagi, tahu kah kamu kesempurnaaan pelangi ada di senyum mu, jangan pernah bersedih jika iya pelangi akan pudar dan tidak akan sempurna lagi. @ kata mutiara riko wijaya ||.

|| Embun, seperti embun putih, bersih, sejuk, menghampar pagi, tetapi embun tidak akan seperti itu jika di pagi hari tidak ada kamu. @kata mutiara riko wijaya ||.

|| Bintang, saat malam datang bintang pun bersinar terang menghiasi malam yang gelap, dan bintang seperti kau yang menerangi hati ku yang gelap ini.@kata mutiara riko wijaya ||.

|| Hari ini, hari ini ku mendapatkan sebuah pekerjaan untuk membuat sebuah cerpen dari kisah nyata teman ku, yang berjudul kau sangat mencintai ku, tapi mengapa kau menikah dengan orang lain. tantangan terbesar yang ku hadapi karena saat ku mendengarkan cerita sebelum menulisnya ternyata ku hanyut dalam kesedihan. @kata mutiara riko wijaya ||.

|| Saat mereka bertemu sebelum pacarnya menikah dengan orang lain tepat malam akhir sebelum besok pagi nya ia menikah mengatakan “ malam ini terakhir buat kita bertemu karena besok aku telah menjadi milik orang lain terserah kau mau ngapain ku malam ini karena ku sangat sayang kau. @kata mutiara riko wijaya ||

|| Sayang, sebuah perasaan antara dua hati yang tidak lebih serta di temani dengan rasa cemburu, satu bagian tubuh yang sangat kecil namun merasakan hal yang sangat besar seperti hati ku yang selalu bergetar saat mengingat mu. @ kata mutiara riko wijaya ||


 || Bohong, merasa takut akan kenyataan yang di anggap tidak lebih baik jika dikatakan dan mengnggap menutupi lebih baik dari kenyataan, padahal tidak, bohong indah di depan tidak di belakangnya. @kata mutiara riko wijaya ||

|| Angin, malam yang sunyi sepi ini, dalam hati ku berkata semoga angin bawa rindu ku pada mu yang selalu menghembuskan kesejukan hati ku. @kata mutiara riko wijaya ||

|| Hidup, aku hanya hidup satu kali di dunia ini dan aku ingin membahagiankan dirimu bukan menyakitimu, jika aku di berikan satu hari lagi maka yang aku lakukan membahagiakan mu dalam satu hari itu. @kata mutiara riko wijaya ||

|| Pahit, tiga hal yang paling pahit dalam hidup ini, menerima, memilih, menolak, tetapi disela kepahitan itu masih ada manisnya seperti kau masih menyisahkan sedikit hati untuk ku yang kurang beruntung ini. @kata mutiara riko wijaya ||

|| Pohon, seperti pohon yang rimbun dan memberikan banyak udara  satu pohon memberikan satu kehidupan bagi lingkungan sekitar dan aku akan mencoba memberikan kesejuan seperti pohon. @kata mutiara riko wijaya ||

|| Debu, butiran debu di lapangan luas saat malam itu menjadi saksi bisu andai dia tidak bisu maka ia pun mengatakan bahwa dia sangat sayang kamu, mungkin itu yang dikatakan debu jika ia dikatakan debu jika ia tidak bisu.@kata mutiara riko wijaya ||

|| Kucing, kata orang tua ku dulu saat kucing sedang tercebur ke air maka hujan akan turun karena tuhan marah tidak akan membiarkan siapa pun menyakitinya, dan aku selalu berdoa semoga tuhan akan segera marah saat kau disakiti oleh orang lain. kau yang terindah bagi ku. @kata mutiara riko wijaya ||

|| Pacet, seakan tak mau lepas saat menempel di salah satu bagian tubuh mu, tahukah kenapa kau itu manis pacet pun tak kuasa jauh dari mu. @kata mutiara riko wijaya ||

|| Buah, sentuhan tangan yang membelai mesra saat memetiknya di bawah mentari, karena jika tidak buah akan layu dan runtuh, teringat akan hal itu ingat saat memegang tangan mu seperti saat memetik buah kau kau selalu memberikan kesegaran di hati mu. @kata mutiara riko wijaya ||

|| Bumi, saat suasana hati kelam kelabu tak ada sinar yang menyinari bumi, kini kau datang bagai mentari indah yang senang tiasa memberikan sinarmu. @kata mutiara riko wijaya ||

|| Perpisahan, kesendirian dan kesepian itu ujian cinta kita, allah ingin melihat seberapa tabahnya kita dalam menghadapi perpisahan, jika memang kita bisa melewati nya akan mendapatkan kemenangan yaitu kembali bersama lagi. @kata mutiara riko wijaya ||

|| Cinta, disaat kau tak mampu memilih dari kedua hati yang telah ada, maka segera ucapkan satu kata yaitu bahwa kau tidak memiliki rasa itu lagi kepada ku, maka aku akan pergi meninggalkan mu dengan sendiri nya tanpa harus kau memilih lagi. @kata mutiara riko wijaya ||

|| Bodoh, aku memang manusia bodoh yang tak sanggup mengungkapkan sebuah ketegasan dari apa yang aku rasakan, tak mampu untuk memilih dan menolak dan masuk begitu saja ke cerita cinta mu yang sebelumnya telah ada yang memiliki. @kata mutiara riko wijaya ||

|| Cinta itu seperti masakan, hari ini saat aku memasak ada kata-kata yang pantas di terjemahin dalam sebuah kalimat, bahwa cinta itu seperti masakan tidak bisa hanya dilihat untuk memastikan rasanya, tetapi harus dirasakan apakah rasanya benar-benar enak atau tidak, begitu seperti cinta bagi masakan yang di rasakan setelah nya baru kita tahu bagaimana cinta itu. @kata mutiara riko wijaya ||

|| Buta, seakan melihat tapi tak mampu membacanya nya dalam sebuah ujung jalan di kota itu aku seakan buta tanpa bisa melihat apa pun termasuk cinta, sudah sewajarnya orang yang telah jutuh cinta akan buta karena cinta tidak akan pernah bisa dilihat melainkan dirasakan. @kata mutiara riko wijaya ||


|| Bidadari kecil, buat bidadari kecilku yang paling cantik, paling imut, paling lucu, paling manis, paling ngangenin, peling ngegemesin, dalam met bobok ya moga mimpi bidadari kecil ku malam ini indah jangan lupa mimpiin aku ya malam ini dari ku untuk mu yang terindah. @ kata mutiara riko wijaya ||

|| Kesendirian, terkadang kesendirian bisa menjadi obat tersendiri buat jiwa yang lagi sepi. @kata mutiara ria pusfita sari ||

|| Bulan, tanpa sinar mu malam ini akan gelap, tanpa sinar mu tak akan mampu untuk aku lewati malam ini. @kata mutiara ria pusfita sari ||

|| Hati, sebuah benda yang tidak terlalu besar, yang dimiliki oleh semua orang tanpa terkecuali untuk bisa merasakan rasa sayang satu sama lain. @kata mutiara ria pusfita sari ||

|| Jari, kata tertulis indah seindah warna pelangi, tetapi hal itu tidak akan pernah terjadi bila jemari tak mampu merangkai kata. @kata mutiara ria pusfita sari ||

|| Senja, bila aku awali hari ini dengan embun dari senja mu ku tenggelam hanyut dalam cinta mu, ku beri senja untuk mu untuk menghiasi akhir siang mu agar malam mu menjadi lebih indah. @kata mutiara ria pusfita sari ||

|| Mata, meski nanti mata ini tak bisa lagi melihat, meski mata ini tak lagi bisa memandang, tetapi mata hati tak kan pernah buta untuk melihat kesetian mu. @kata mutiara ria puspita sari ||

|| Malam, bukan terang dan juga bukan mentari di saat ku ucapkan kata-kata itu butiran debu di tengah lapangan sebelum takbir berkumandang di malam nya terjadi sebuah kejadian yang membuat tidak bisa melupakan nya. @kata mutiara ria pusfita sari ||

|| Ikhlas, seberat dan sesusah apa pun yang kamu jalani saat ini hanya ikhas yang aku punya agar bisa selalu tersenyum. @kata mutiara ria pusfita sari ||

|| Penting, terkadang banyak orang yang mengetahui bahwa hal yang paling penting itu adalah bisa selalu bersama dan bersama walau tidak ada kata-kata yang menghiasinya tidak akan menjadi suatu masalah. @kata mutiara ria pusfita sari ||

|| Jauh, besok dan seterusnya kau akan perhi jauh tapi, walau pun kau jauh ku ingin kau selalu menemani ku. karna jauh bukan jarak tetapi jauh adalah suatu hal yang bisa membuat orang bertahan meski pun jarak menghalang karena hati kita tetap menyatu. @kata mutiara ria pusfita sari ||

|| Awan, awan jangan kau menjadi gelap di saat hujan mu akan turun, awan tetap lah menjadi cerah, menemani siang dan malam ku. @kata mutiara ria pusfita sari ||

|| Pintu, seakan tidak percaya atas apa yang ku lakukan sekarang pada mu dan pada dirinya seperti dosa terbesar yang aku lakukan kepada kalian berdua, tapi yang tidak bisa di percaya lagi, kau yang mengetuk pintu hati ku hingga ku tak mampu menolak kamu untuk masuk kedalam pintu hati ku. @kata mutiara ria pusfita sari ||

|| Ombak, seperti ombak yang selalu memberikan kesegaran terhadap pasir setiap hati tanpa lelah seperti dirimu. @kata mutiara ria pusfita sari ||

|| Air, setiap hari bahkan setiap waktu air adalah hal yang di butuhkan setiap untuk menemani kehidupan mereka dan air akan seperti kamu yang menemani hidup ku. @ kata mutiara ria pusfita sari ||

|| Rumput, dari ku bagai rumput yang akan layu bila tek bersama mentari yag senangtiasa menemani setiap hari seperti diri mu. @kata mutiara ria pusfita sari ||

|| pantas untuk bersama, tuhan tidak akan membiarkan kita terus berpisah jika memang benar pantas kita untuk bersama dan tuhan tidak akan tega melihat sepasang merpati putih saling berjauhan aku yakin hal itu. @kata mutiara riko wijaya ||

|| Janji mu, janji tuhan kepada hambanya berdoa lah kepada mu atas apa yang kamu inginkan dan aku kan memberikan 3 hal atas doa itu pertama doa yang akan langsung diterima, kedua doa yang akan ditunda pemberian nya, dan yang terakhir doa yang digantikan, tidak ada satu doa yang di tolak maka dari itu aku selalu berdoa semoga kau menjadi yang terindah dalam hidup ku amin. @kata mutiara riko wijaya ||

|| Tulang rusuk, teringat akan kisah romantis nabi adam bersama hawa yang keduanya saling mencintai, di perjalanan cintanya kedua nya di pisahkan karena allah ingin menguji kisah cintanya, tetapi hal itu tidak berlangsung lama terasa karena mereka kembali di pertemukan karena hawa adalah bagian tulang rusuk adam yang hilang kembali di pertemukan, begitu juga kita yang sekarang di pisahkan aku yakin jika memang kau tulang rusuk ku pasti kita akan kembali di pertemukan aku yakin itu. @kata mutiara riko wijaya ||

|| Sepasang merpati, dalam sebuah kesunyian aku berdiri di sebuah kamar kosong sambil menatap ke arah jendela yang mengarah tepat keluar tertuju kepada sebuah pohon, aku melihat ada sepasang merpati yang sedang bersenda gurau terlihat sangat serasi, disaat bersamaaan aku merasa sendiri tidak seperti sepasang merpati itu aku yakin cinta ini akan seperti sepasang merpati yang akan terus bersama menghabiskan sisa umur meski sekarang kami masih berpisah, terima kasih merpati kau membuat ku iri dengan kedekatan mu kau beriruntung bisa selalu bersama dan doa kan aku juga agar seperti kalian sepasang merpati. @kata mutiara riko wijaya ||

|| Jendela, di sela jendela ku malam ini aku melihat betapa indah nya rembulan malam, aku ingin kau juga melihat nya disana saat kita melihat kearah yang sama maka rembulan kan menyampaikan rasa rindu dan sepi saat kita belum bisa bersama lagi. @kata mutiara riko wijaya ||

|| Dalam kesendirian, ada yang tidak ku dapat sebelum aku mengenal mu, rasa sendiri saat kita jauh, rasa cemburu saat kau dekat orang lain, rasa rindu saat ku sendiri, aku tidak pernah merasakan hal itu sebelum nya di saat aku dalam kesendirian aku hanya mengingat satu nama yaitu nama kamu. @kata mutiara riko wijaya ||

|| Lupa, satu rasa yang paling di takuti setiap orang yaitu saat orang yang kita sayang mulai mencoba melupakan kita. @kata mutiara riko wijaya ||

|| senyum pagi, disaat gelap telah berlalu beri senyum di pagi ini. @ kata mutiara ria pusfita sari ||

|| Mentari, gelap telah berlalu dan aku seperti mentari seolah memberi senyumnya untuk pagi, aku ingin seperti itu membuat mu selalu tersenyum. @kata mutiara riko wijaya ||

|| Inspirasi ku, disaat aku mulai habis kat-kata untuk menulis, kau datang dengan sejuta bahasa indah yang selalu membuat ku bisa kembali menulis, kau adalah inspirasi ku hari ini. @kata mutiara riko wijaya ||

|| Waktu yang akan menjawab, dibalik kisah cinta kita ada satu kerumitan yang tidak bisa di ungkapan, masih menjadi sebuah misteri saat aku kau dan dia merasa menjadi sebuah pilihan dan kautak mampu untuk memilih maka biarlah waktu yang menjawab ini semua karena hanya dia yang tau jawaban dari kisah cinta kita yang rumit ini. @kata mutiara riko wijaya ||

|| Tidak ada pilihan, aku tidak pernah berfikir untuk melupakan mu karena jika memang benar kau menginginkan itu mungkin aku tak sanggup melakukan nya tetapi aku juga tak sanggup untuk menolaknya. @kata mutiara riko wijaya ||

|| hidup itu pilihan, memang menar terkadang orang melihat hidup adalah pilihan tetapi bukan pilihan adalah hidup karena mengapa tidak semua hal bisa di pilih dengan logika ada sebagian dari itu dipilih dengan hati. @kata mutiara riko wijaya ||

|| Persimpangan, diumpamakan sekarang kau sedang berdiri di sebuah persimpangan, tetapi kau masih bingung apakah akan tetap lurus atau belok, kini kau berdiri di persimpangan itu karena bingung menentukan mau kemana arah yang akan di ambil, kau biarkan tetap berdiri tetapi pada saat nya nanti tidak akan terus bisa berdiri disana sebab ada perlajanan yang harus dilanjutkan, lalu pilihlah yang anggap penting dari persimpangan itu meski itu meyulitkan langkah mu. @ kata mutiara riko wijaya ||

|| Putih, seputih pasir pantai yang memeberikan warna berbeda saat senja telah tiba pancaran putih bersih bersinar, seperti cinta ini putih bersih tanpa noda. @kata mutiara riko wijaya ||

|| Dewasa, saat merasa senang bisa mengendalikan, saat sedih bisa menguasai diri, saat jatuh cinta bisa mengontrol emosi, jika memang itu sudah benar terjadi kepada diri anda bisa dikatakan anda telah memperoleh kedewasaan itu. @kata mutiara riko wijaya ||

|| Manusia terlatih, adik-adik ku yang baik hatinya, pesan hari ini untuk kita semua, ingatlah ! tidak ada manusia yang hebat dunia ini tetapi yang ada hanya manusia yang terlatih. @ kata mutiara mario teguh ||

|| Teman kesendirian, saat tidak pernah direncanakan sebuah perpisaha maka tidak pula manusia mau sendiri, saat sendiri telah menemani anda ingatlah tuhan masih berada dekat dengan kita yang sedang merasa sendiri karena perpisahan. @kata mutiara riko wijaya ||

|| Kapal, hidup itu seperti perjalanan kapal, terkadang diterpa ombak begitu dahsyatnya kalau tidak bekerjasama maka kapal akan tenggelam ditelan badai. @kata mutiara riko wijaya ||

|| Badai, sebesar badai apa pun yang menerjang, itu tidak akan berarti apa-apa saat semua sudah terikat dengan sebuah tali cinta anta hati kita berdua. @kata mutiara riko wijaya ||

|| Hampir semua masalah kehidupan kita tidak akan muncul atau akan terselesaikan jika kita lebih menghormati diri kita sendiri. @kata mutiara mario teguh ||

|| Sebuah tindakan untuk sebuah doa, jauh lebih baik dari pada sebuah keluhan sebagai doa. @kata mutiara mario teguh ||

|| Kunci pembuka pintu kecemerlangan finansial dan kehidupan bukan lah kecerdasan atau modal, tetapi kesungguhan untuk setia kepada proses-proses yang benar di setiap waktu. @kata mutiara mario teguh ||

|| Semoga masalah anda menjadi lebih kecil dan kurang berarti jika di bandingkan dengan kesungguhan anda untuk belajar dari kehidupan dan dorongan anda untuk sukses. @kata mutiara mario teguh ||

|| Jika anda mencintai diri anda sendiri, anda tidak akan mengutarakan kata-kata yang akan membuat anda merasa tidak dicintai. @kata mutiara mario teguh ||
|| Tidak akan ada orang yang akan kesepian jika dia adalah sahabat terbaiknya. @kata mutiara mario teguh ||

|| Sikap yang menjadikan mu pembahagia sesama, adalah sikap yang menjadikan keberuntungan dan rizki dengan ramah tertarik kepada mu. @kata mutiara mario teguh ||

|| Jarak antara keputusan anda dan tindakan anda menentukan seberapa cepat anda sukses. @kata mutiara mario teguh ||

|| Semakin pendek jarak nya, semakin cepat anda mencapai sukses. @kata mutiara mario teguh ||

|| Seluruh dunia bisa saja mencintai mu, tapi jika engkau tidak berbahagia dengan dirimu sendiri, cinta di seluruh dunia ini tidak berarti apa pun. @kata mutiara mario teguh ||

|| Sukses tidak menjamin kebahagiaan, tapi tidak ada sukses tanpa kebahagiaan. @kata mutiara mario teguh ||

|| Orang-orang yang berbahagia lebih besar kemungkinan nya, karena kebahagiaan adalah bentuk sukses yang pertama. @kata mutiara mario teguh ||

|| Semoga cinta anda kepada dia yang mencintai anda tumbuh dengan cantik menjad surga di dunia ini. @kata mutiara mario teguh ||

|| Lelah ini akan terbayar lunas saat mata ini mulai terpejam. @Kata mutiara riko wijaya ||

|| Air akan tetap mengalir, waktu tidak akan berhenti berputar saat kita berpisah untuk sementara kecuali kita tidak akan pernah bertemu lagi mungin itu akan terjadi. @Kata mutiara riko wijaya ||

|| Usia ku belum terlalu cukup untuk menerima besarnya cinta yang di berikan tuhan karena aku belum mampu sepenuhnya mengusai perasaan ini. @Kata mutiara riko wijaya ||

|| Seakan kau jawab pertanyaan ku ya rob terima kasih ternyata ia bukan yang terbaik untuk ku. @Kata mutiara riko wijaya ||

|| 3 hal yang sulit dilakukan aku kau dan dia saat ini, pertama sulit menolak kedua menerima dan tidak mampu untuk memilih. @Kata mutiara riko wijaya ||

|| Dalam hidup ini berprinsip seperti orang jepang, membangun dan tidak membiarkan masyarakat sekitar hidup dalam kebodohan termasuk semakin dewasa dalam memilih. @Kata mutiara riko wijaya ||

|| Terkadang dunia yang bukan pribadi kita terasa lebih baik karena kita sedikit belajar mencintai diri sendiri yang utuh. @Kata mutiara riko wijaya ||

|| Dalam tidur ini aku hanturkan kepada mu ya rob sebuah doa semoga besok engkau menjawab kegelisahan hati ini. @Kata mutiara riko wijaya ||

|| Kelegahan hati itu paling dicari dimana rasa nyaman seakan hilang di semua kesibukan yang dijalani sehari penuh, kini menyisahkan semua dengan istirahat agar besok menjadi pribadi yang lebih baik lagi. @Kata mutiara riko wijaya ||

|| Sebelum tidur angkat kedua tangan mu pejamakan mata sambil berdoa semoga cinta yang ku punya hari ini dapat di berikan dan dibagi biar mereka rasakan kebahagiaan yang aku rasakan saat ini. @Kata mutiara riko wijaya ||

|| Sejenak melepas lelah dari kesibukan hari ini, membiarkan tubuh terbaring, dalam hati ku berdoa semoga besok menjadi pagi yang lebih baik lagi karena masih ada kamu di hati ini yang memberikan kebaikan untuk ku dan hati kecil ini. @Kata mutiara riko wijaya ||

|| Harus bisa mencoba mengambil tumpukan emas yang sudah dilewati karena masih banyak didepan sana tumpukan emas lainnya walaupun tidak sebanyak yang telah lalu. Hidup harus memilih dan ini pilihan ku meski sulit akan terus ku coba. @Kata mutiara riko wijaya ||

|| Kunci menuju perubahan adalah akui, hargai, sadari, perbaiki lalu mulailah sedikit demi sedikit menuju perubahan. @Kata mutiara riko wijaya ||

|| Ingat kau tidak sendiri disini jadi jagan merasa kesepian masih ada aku dan hati ini meski jarak memisahkan kita berdua. @Kata mutiara riko wijaya ||

|| Ketakutan atas masa depan yang tak pasti mengambarkan seseorang yang percaya kepada tuhan tetapi tidak yakin atas kemahaan nya. @Kata mutiara riko wijaya ||

|| Jika kau sudah memperlakukan ku dengan baik tapi aku malah sebaliknya kepada mu, yakin lah berarti kau bukan milik ku dan pasti ada orang yang lebih baik di luar sana percayalah semua akan berlaku adil baik untuk ku dan untuk mu. @Kata mutiara riko wijaya ||

|| Sampai saat ini aku belum mampu membuang wajahnya dari ingatan ku. Menyesal telah membuat mu sedih, tetapi jika aku terus bertahan tak kuat rasanya biar waktu yang perlahan menjawab jika memang pantas pasti kita bersama jika tidak biarlah aku menerima dengan ikhlas. @Kata mutiara riko wijaya ||

|| Tidak ada senyum mu lagi yang indah dan entah senyum di sore itu menjadi senyum terakhir mu untuk ku, aku hanya ingin meminta maaf karena telah membuat mu terluka. @Kata mutiara riko wijaya ||

|| Jika memang dia adalah bidadari yang engkau kirimkan kepada ku maka dekatkan untuk ku. @Kata mutiara riko wijaya ||

|| Kelebihan yang dimiliki oleh pasangan itu sebagai bonus saja karena cinta yang sebenarnya dapat menerima kekurangan pasangan dan bisa saling melengkapi satu sama lain. @Kata mutiara riko wijaya ||

|| Hal kecil yang ku hadapi saat ini telah menjadi pengalaman hidup besar agar aku tidak lagi mengulangi kesalahan yang telah dilakukan sebelum nya kepada mu kekasih ku. @Kata mutiara riko wijaya ||

|| Beban hidup akan terasa ketika kita tidak berdiri lagi di belakang tuhan yang menjadi petunjuk bagi hidup ini. @Kata mutiara riko wijaya ||

|| Bereksperimen lah saat kita gagal maka kegagalan akan menjadi teman menuju kesempurnaan tujuan hidup. @Kata mutiara riko wijaya ||

|| Emang ngak enak menjadi dewasa, tetapi lebih tidak mengenakan mempertahankan kekanak-kanakan dalam kedewasaan. @Kata mutiara riko wijaya ||

|| Cinta dan kecewa itu datang satu set, ibarat pertandingan sepak bola 2 x 45 menit yang menegangkan. @Kata mutiara riko wijaya ||

|| Beri aku satu kali kesempatan untuk membuktikan bahwa aku pantas untuk mu. @Kata mutiara riko wijaya ||

|| Sesaat tersenyum menyambut akhir dari malam yang gelap. Menuju pagi yang terang dan memberika peluang serta kesempatan aku hanya bisa berdoa serta berusaha di hari ini semoga aku tidak lagi menyia-nyiakan nya. @Kata mutiara riko wijaya ||

|| Menjadi manusia bodoh membuat seorang menjadi pemenang karena dapat membodohi orang yang pintar. @Kata mutiara riko wijaya ||

|| Orang yang pintar tahu akan diri nya yang bodoh. @Kata mutiara riko wijaya ||

|| Orang yang bodah tidak mau tau diri nya yang bodoh. @Kata mutiara riko wijaya ||

|| Jangan pernah buat hidup ini untuk meninggikan derajat dengan merendahkan derajat orang lain yang menjadi pijakan untuk meloncat lebih tinggi. @Kata mutiara riko wijaya ||

|| Tidak akan mendapatkan kebahagiaan dalam hidup dengan cara merendahkan orang lain untuk merasa tinggi, karena kebahagian hidup di peroleh dari keikhlasan dalam berbuat sesuatu. @Kata mutiara riko wijaya ||

|| Hari ini adalah bagaimana diisi dengan kedamaian berperilaku untuk membuktikan bahwa anda benar-benar seorang pribadi yang tau diri atas pemberian tuhan mu dengan cara bersyukur. @Kata mutiara riko wijaya ||

|| Teman-teman yang baik ingatlah bahwa pemberian tuhan hari ini kepada kita, kebahagiaan yang diberikan adalah kebahagiaan yang mutlak untuk kita tak ada satu orang pun yang bisa merenggutnya dari diri seseorang. @Kata mutiara riko wijaya ||

|| Tidak sedikit teman-teman yang kurang  bahagia hari ini, karena kurang menyadari bahwa porsi kebahagiaan tidak semua di ambi dengan baik, karena kita terlalu sibuk memikirkan orang lain yang memiliki kebahagiaan lebih dari milik nya kita. @Kata mutiara riko wijaya ||

|| Berfikitlah dengan cerdas bahwa sesungguhnya kebahagiaan yang di berikan tuhan kepada mu jauh lebih baik dari orang yang kau anggap memiliki kebahagian lebih dari mu jadi maksimalkan kebahagiaan dari tuhan hari ini. @Kata mutiara riko wijaya ||

|| Jadilah manusia paling bahagia hari ini denga porsi kebahagiaan mu sendiri tanpa ada rasa iri. @Kata mutiara riko wijaya ||

|| Biarlah jasad yang mati, tetapi kebaikan dan nilai jasa yang telah dilakukan tidak akan pernah mati akan hidup walau jasad telah mati. @Kata mutiara riko wijaya ||

|| Hidup dan lakukan kebaikan pada hari ini, disuatu saat nanti akan selalu hidup walau kita telah pergi. @Kata mutiara riko wijaya ||

|| Sesuatu yang klasik dan diberi sentuhan akan menjadi karya besar. @Kata mutiara riko wijaya ||

|| Tidak ada sesuatu yang tak berharga kecuali hanya sebatas itu-itu saja , tidak mau berfikir. @Kata mutiara riko wijaya ||

|| Cinta itu bagian dari emosional tentu harus disadari bahwa cinta itu bagaimana kita rasakan bukan bagaimana mengungkapkan nya. @Kata mutiara riko wijaya ||

|| Sesuatu yang di ungkapkan belum tentu orang merasakann tetapi orang yang merasakan tidak terlalu perlu di ungkapkan. @Kata mutiara riko wijaya ||

|| Terbaik untuk orang lain belum tentu terbaik untuk ku, karena terbaik atau tidak tergantung dari cara kita menilainya dan seberapa butuh akan hal itu. @Kata mutiara riko wijaya ||

|| Hidup ini aku yang akan jalani dan akan ku buat jalan nya sendiri dengan tidak meniru orang lain. @Kata mutiara riko wijaya ||

|| Terasa lumayan sulit apa yang aku lakukan, tetapi saya yakin bahwa ini akan berlalu sesuai apa yang aku harapkan. Bersabarlah karena buah dari kesabaran adalah satu kebaikan yang nyata dari sang maha pencipta. @Kata mutiara riko wijaya ||

|| Kekasih adalah bagian tulang rusuk yang harus di cari dan dilengkapi supaya dalam menjalani hidup ini kuat. @Kata mutiara riko wijaya ||

|| Hidup akan terasa hambar jika tidak ada masalah. @Kata mutiara riko wijaya ||

|| Masalah lebih tepat dikatakan sebagai media bersyukur yang diperoleh, bahwa apa yang dihadapi jauh lebih baik karena masih banyak orang diluar sana mengalami permasalahan lebih dari yang aku alami saat ini. @Kata mutiara riko wijaya ||

|| Terkadang waktu yang aku lalui terasa sangat cepat dan berlalu begitu saja, banyak hal yang dilakukan dengan sia-sia, yang jelas itu cukup untuk hari ini dan berakhir malam ini, tidak akan aku ulangi untuk hari esok berusaha semaksimal mungkin demi mendapatkan hasil yang lebih baik lagi. @Kata mutiara riko wijaya ||

|| Aku bukan orang pintar  yang bisa bersekolah jauh ke laur negeri dengan beasiswa, aku hanya ingin menjadi pribadi yang lebih baik dan menjadi orang yang bermanfaat bagi orang lain, keluarga dan orang di seluruh dunia. @Kata mutiara riko wijaya ||

|| Melupakan sesuatu yang telah di lakukan maupun belum dengan sepenuh hati tenpa mengungkitnya kembali. Menjadikan hidup sedikit demi sedikit mengerti akan arti keikhlasan. @Kata mutiara riko wijaya ||

|| Pendidikan mental lebih melelahkan dari pendidikan fisik ||. @Kata mutiara riko wijaya

|| Special 6 februari 2012, Pagi yang cerah mengawali aktivitas bersama hembusan angin yang mengiringi untuk kembali bersemnagat mecari cinta yang sempat hilang, jika aku tidak lebih baik hari ini maka rugilah aku. Semoga engkau senangtiasa mengampuni dosa ku. @Kata mutiara riko wijaya ||

|| Hidup ini siapa lagi kalau bukan kita yang jalani, lalu mengapa sibuk menjadi seperti orang lain. Hidup ini kita jalani dan kita sendiri yang menentukan kemana kira-kira tujuan dari perjalanan itu. @Kata mutiara riko wijaya ||

|| Kemarin saya mencoba memotivasi orang lain supaya mereka jauh mendapatkan lebih baik, tetapi hari ini aku belajar dari motivasi orang lain yang pernah aku berikan hanya untuk mendapatkan kebaikan lebih baik lagi. @Kata mutiara riko wijaya ||

|| Jika hari kemarin telah berakhir karena banyaknya kesibukan  kini saatnya menanti hari esok dan bersiap-siap untuk pulang ke peraduan bagai mentari sore yang tenggelam di laut barat. @Kata mutiara riko wijaya ||

|| Banyak hal yang aku dapat termasuk hari ini mengajarkan ku untuk lebih tegar dalam menghadapi keadaan dan lebih bersyukur kepada sang pencipta. @Kata mutiara riko wijaya ||

|| Entah apa yang aku rasakan saat ini yang pasti engkau yang terindah saat ini. @Kata mutiara riko wijaya ||

|| Saat mata ini tak mau lagi di pejamkan, memikirkan engkau yang merindukan ku saat ini, Tuhan jagalah dirinya selalu untuk ku. @Kata mutiara riko wijaya ||

|| Bersyukur adalah bagaimana kita menganggap bahwa apa yang ada pada kita adalah yang terbaik sebelum datangnya yang lebih baik. @Kata mutiara riko wijaya ||

|| Jadilah manusia yang panda bersyukur dan memanfaatkan waktu luang karena waktu yang telah berlalu tidak akan bisa kembali lagi. @Kata mutiara riko wijaya ||

|| Hari ini tetap menjadi hari ini dan kemarin tetap kemarin tidak ada yang bisa mendahuluinya atau kembali ke yang telah lewat, beruntunglah jika kita tidak menyia-nyiakan waktu. @Kata mutiara riko wijaya ||

|| Cinta itu akan tumbuh jika selalu bersama dan jika seorang ditanya cinta atau tidak maka jawabnya mudah , apakah mereka selalu bersama. Itu jawabnya. @Kata mutiara riko wijaya ||

|| Mengapa aku kembali masuk dalam hidup ini, biarkan itu berlalu karena kisah kita sudah berakhir sejak lama aku akan tetap pada pendirian semula tidak akan kembali ke masa lalu. @Kata mutiara riko wijaya ||

|| Jika uang tidak lagi lak di dunia ini apakah kau masih mencari dan mengharap bergelimang harta dari itu semua, tujuan hidup bukan hanya mencari sebuah materi saja tetapi mencari kesejateraan hidup. @Kata mutiara riko wijaya ||

|| Kejujuran itu simple dan tegas jika tidak berarti itu bohong. @Kata mutiara riko wijaya ||

|| Orang yang berani adalah orang yang mencoba bangun dari ketakutan. @Kata mutiara riko wijaya ||

|| Mengalahkan lelah dalam tubuh untuk menggapai prestasi gemilang meski harus diterpa hujan serta panas semangat yang menjadi motor pemacu berupa gumpalan motivasi, sebagai hasil akhir adalah kesuksesan adalah harga mati. @Kata mutiara riko wijaya ||

|| Manusia akan menjadi penentu dalam suatu hasil yang akan diperoleh tetapi sebagai hakim akhir adalah tuhan yang memutuska, sedangkan doa di umpamakan sebagai pengacara yang akan mengusulkan apa yang menjadi tujuan dari patner nya pada sebuah persidangan. @Kata mutiara riko wijaya ||

|| Menghadapi sebuah masalah yang harus di putuskan membuat kebingungan di hati ini walaupun terasa berat perlahan akan di putuskan satu persatu apa yan menjadi keputusan kita setelah berdoa adalah yang terbaik untuk kita sendiri. @Kata mutiara riko wijaya ||

|| Berfikir sesuatu dari sudut yang lain, itu berarti telah melakukan dengan memaksimalkan apa yang dipilih nanti. @Kata mutiara riko wijaya ||

|| Berfikir dan memangdang sesuatu dari sudut yang berbeda bebarti memaksimalkan dan menganalisa sesuatu dengan logika bahwa hidup memilih berdiri dari sebuah trik. @Kata mutiara riko wijaya ||

|| Kotor nya rumah lebih disukai jika benar-benar kita sendiri yang membuat kekotoran itu buka orang lain meskipun orang yang mengotori rumah kita jauh lebih baik. @Kata mutiara riko wijaya ||

|| Antara cinta dan nafsu mana yang dominan itu yang bakal akan mengusai diri. @Kata mutiara riko wijaya ||

|| Satu kesalahan membuat orang jauh lebih baik karena dapat belajar dari kesalahan itu. @Kata mutiara riko wijaya ||

|| Sedikit cinta akan aku bagikan kepada siapa saja yang mengetuk hati ku. @Kata mutiara riko wijaya ||

|| Cinta yang datang tidak akan pernah memberitahukan apakah banyak perbedaan banyak kelemahan, ia datang dengan cepat tanpa kata tapi, begitu ia meninggalkan nya terasa lama dan mulai mempertanyakan atas perbedaaan dan kelemahan, jika ditanya kapan kita tau perbedaaan dan kekurangan pasangan kita maka jawab nya setelah ia mulai melupakan mu. @Kata mutiara riko wijaya ||

|| Seperti gelas akan terlihat gelas kopi bila diisi kopi dan akan seperti gelas susu bila di isi dengan susu, seperti itu hati akan merasa bahagia bila di isi cinta, akan merasa sedih bila di isi dengan kekecewaan. @Kata mutiara riko wijaya ||

|| Cerita indah bersama mu, saat hati tak mampu menolak kau datang dengan sedikit cinta yang telah membuat ku bahagia meskipun cinta yang kau begi telah terisi oleh hati lain. @Kata mutiara riko wijaya ||

|| Alam terasa bersahabat ketika suasana mendukung suasana hati meski malam kelam ada bintang yang menemani membuat malam lebih indah di pandang. @Kata mutiara riko wijaya ||

|| Mimpi kecil mu akan nyata setelah berusaha , berdoa dan mencoba menunggu dengan ikhlas. @Kata mutiara riko wijaya ||

|| Balasan dari sebuah kesetiaan adalah akan digantikan posisinya bagi mereka yang tidak setia sebagai hadiah kepada yang setia. @Kata mutiara riko wijaya ||

|| Antara dua pilihan mana yang merasa dekat dihati mu itu yang harus kamu pilih. @Kata mutiara riko wijaya ||

|| Bingung seakan mengambarkan hidup dijalani sendirian tampa ada satu orang yang menemani. @Kata mutiara riko wijaya ||

|| Mana yang lebih penting, harapan atau keinginan, seseorang yang memiliki harapan belum tentu memiliki keinginan, tetapi orang yang memiliki keinginan pasti ada harapan, jadi mulai berkeinginan bukan berharap. @Kata mutiara riko wijaya ||

|| Hari yang indah dimana aku bisa merasa berguna bagi orang yang ada di sekitar ku. @Kata mutiara riko wijaya ||

|| Renungan untuk masa depan adalah waktu yang telah lalu tidak akan pernah kembali lagi, mulai mengurangi kesalahan supaya di kemudian hari tidak menjadi penyesalan hidup. @Kata mutiara riko wijaya ||

|| Hidup ini jadilah seperti emas akan tetap emas meskipun berada di tumpukan pasir, ia juga akan tetap menjadi emas saat berada di tumpukan emas. @Kata mutiara riko wijaya ||

|| Apa yang kau dapat anggap semua itu yang terbaik sebelum datang nya yang lebih baik lagi. @Kata mutiara riko wijaya ||

|| Hidup itu indah, terus mengapa kita harus jauhi keindahan itu dengan sibuk memikirkan rasa sakit hati. @Kata mutiara riko wijaya ||

|| Kunci kebahagian adalah menjalani hidup dengan sepenuh hati. @Kata mutiara riko wijaya ||

|| Pertemuan dan kisah cinta kita itu terjadi bukan sebuah kebetulan karena semua ada yang mengatur kita hanya bisa menjalani serta berdoa semoga itu menjadi yang terbaik dalam hidup. @Kata mutiara riko wijaya ||

|| Hari yang telah dilalui akan menjadi sejarah, aku akan mengukir sejarah itu bersama mu, masa lalu akan menjadi masa depan dan aku yakin kau adalah bagian dari masa depan itu. @Kata mutiara riko wijaya ||

|| Hidup bagai air, lembut tetapi sangat dahsyat kekuatan nya, menghanyutkan, atau dapat merenggut nyawa seseorang. @Kata mutiara riko wijaya ||

|| Samudara itu tempat dimana air berkumpul membentuk beberapa lautan. @Kata mutiara riko wijaya ||

|| Langit itu tempat dimana benada lain nya berkemul membetuk sebuah galaxi. @Kata mutiara riko wijaya ||

|| Sedangkan kamu itu tempat dimana cinta aku berkumpul dan membentuk menjadi masa depan ku. @Kata mutiara riko wijaya ||

|| Dunia ini dipenuhi rahasia termasuk rahasia cinta kita yang perlahan akan di jawab oleh waktu semoga engkau sabar menunggu ku. @Kata mutiara riko wijaya ||

|| Saat aku terjaga pada pagi ini tak sadar malam ini aku lewatkan dengan sia-sia, renungan kodok, nyanyian jangkrik malam itu tak bisa aku dengar lagi. @Kata mutiara riko wijaya ||

|| Allah itu tidak pernah tidur dan akan selalu menjaga mu meski aku tidak bersama mu lagi. @Kata mutiara riko wijaya ||

|| Cinta itu alamiah dan tidak bisa dipaksakan. @Kata mutiara riko wijaya ||

|| Waktu adalah ibadah. @Kata mutiara riko wijaya ||

|| Kau datang dan pergi menyisahkan kegelisahan dihati ini. @Kata mutiara riko wijaya ||

|| Cinta adalah tumbuhan nya rasa suka yang dimulai dari diri sendiri. @Kata mutiara riko wijaya ||

|| Semua yang telah lalu seakan terulang kembali dalam bentuk mimpi. @Kata mutiara riko wijaya ||

|| Aku mulai tenggelam dan jauh dari usia yang tidak lagi remaja. @Kata mutiara riko wijaya ||

|| Tidak ada yang salah dalam sebuah kegagalan mencapai sesuatu, yang ada hanya kekeliruan dalam meletakan kelemahan dalam mencapai sesuatu. @Kata mutiara riko wijaya ||

|| Orang yang besar adalah yang mengalami rintangan besar pula, tidak akan jadi orang besar sebelum datang nya cobaan yang besar. @Kata mutiara riko wijaya ||

|| Jangan pernah mengeluhkan masalah yang besar karena hal itulah yang akan membuat diri ini menjadi orang yang besar, @Kata mutiara riko wijaya ||

|| Bersabarlah bagi kamu yang diberikan cobaan begitu besarnya karena sabar akan membuat orang lebih kuat. @Kata mutiara riko wijaya ||

|| Jangan pernh iri terhadap orang yang selalu merasakan kesenangan tanpamengalami kesusahan yang berarti karena mereka sesungguhnya hanya akan seperti itu saja tanpa ada perubahan. @Kata mutiara riko wijaya ||

|| Selamat bagi yang telah melewati permasalahan besar karena anda adalah orang pilihan yang telah terpilih, jangan selalu mengeluh karna masalah anggap semua itu bukan kesulitan tetapi melainkan tantangan yang harus di selesaikan dan mencari pemecahan nya. @Kata mutiara riko wijaya ||

|| Makna kehidupan banyak masalah akan membuat anda menjadi manusia special. @Kata mutiara riko wijaya ||

|| Jatuh dilobang yang sama, pribahasa yang tepat atas apa yang dilakukan dan kekeliruan yang terus menerus dilakukan tanpa ada perubahan sedikit pun. @Kata mutiara riko wijaya ||

|| Sadari bahwa yang kita alami sekarang masih jauh lebih baik dari apa yang dirasakan orang lain yang memikul beban jauh lebih berat. @Kata mutiara riko wijaya ||

|| Saya tidak pernah tau cara nya bersyukur, tetapi saya paham jika hari ini lebih banyak tuhan memberikan rizki dari pada saya menerima nya. @Kata mutiara riko wijaya ||

|| Saat aku membuka jendela kamar malam itu, terlihat satu bintang yang paling terang di langit malam yang gelap dan aku yakini itu pasti itu kau disana yang sedang merindukan ku malam ini. @Kata mutiara riko wijaya ||

|| Bulan sesaat malam penuh akan sinar terang mu seperti harapan di hati ini semoga kita kembali di pertemukan. @Kata mutiara riko wijaya ||

|| Lagu sepi yang dinyanikan sang kodok malam ini seakan temani kesendirian karena kau masih berada jauh disana. @Kata mutiara riko wijaya ||

|| Langit jangan pernah muram dengan mendung mu karena ada seorang bidadari yang selalu membuat mu cerah yaitu kamu love is bla bla. @Kata mutiara riko wijaya ||

|| Dalam sujud ku setiap saat terselip nama mu di dalam nya. @Kata mutiara riko wijaya ||

|| Cinta akan terbit dan tenggelam seperti matahari yang akan terbit di ufuk timur dan akan tenggelam di ufuk barat. @Kata mutiara riko wijaya ||

|| Cinta akan terus seperti labirin menyulitkan tak pernah tau dimana ujung nya, tetapi orang senang masuk kedalam nya. @Kata mutiara riko wijaya ||

|| Cinta itu seperti malam kadang enak pandang dan terkadang juga menyeramkan. @Kata mutiara riko wijaya ||

|| Cinta itu seperti buku dan pena saling mengisi kekosongan di setiap lembar. @Kata mutiara riko wijaya ||

|| Cinta itu seperti pohon, saat berada di dekat nya selalu memberikan kesejukan. @Kata mutiara riko wijaya ||

|| Cinta itu seperti padang pasir, panas dan tandus jika semua telah berakhir. @Kata mutiara riko wijaya ||

|| Cinta itu seperti luar angkasa, hampa dan kosong saat ia telah mulai jauh. @Kata mutiara riko wijaya ||

|| Cinta itu seperti segelas es ditengah padang pasir, menyegarkan membuat nya sangat berarti. @Kata mutiara riko wijaya ||

|| Citnta itu seperti bom waktu bisa meledak kapan saja. @Kata mutiara riko wijaya ||

|| Cinta itu seperti jam beker, berisik dan menggangu tetapi sangat di butuhan keberadaan nya. @Kata mutiara riko wijaya ||

|| Cinta itu seperti air yang menetes ke daun, akan mengukir bekas meski hanya setetes. @Kata mutiara riko wijaya ||

|| Cinta itu seperti jogging, akan berhenti setelah merasa lelah. @Kata mutiara riko wijaya ||

|| Sedih dan senang datang pada satu alamat yang sama meski waktu yang berbeda. @Kata mutiara riko wijaya ||

Kami selalu berbalas kata yang di kirim melalui pesan singkat sebanyak yang ditulis di atas setiap hari, seakan hari ini penuh dengan sebuah ungkapan menambah keromantisan hubungan, melepas rindu, mengobati kangen saat jauh dan belum bisa bertemu dengan kata mutiara. Menjadi obat saat merasa patah hati, galau atau menjadi teman saat sendiri.

Kamu juga bisa menulis kata mutiara mu di twitter @rikosangatkeren atau bisa juga di facebook @Rikosangatkeren blogger, kata mutiara mu akan di buat dan di kumpulkan dalam bentuk artikel, yuk buruan tulis sebanyak-banyak nya biar kalian semua bisa dikenal oleh banyak orang memalui kata mutiara mu.



|| Bintang akan bersinar terang saat aku memiliki harapan dan cita-cita untuk hari ini, esok dan masa depan ||.

|| Dalam hening malam aku selalu berdoa kepada mu tuhan, aku titipkan dan percayakan sepenuhnya supaya kau selalu menjaganya meski kami terpisah jauh ||.

|| Kehidupan seperti kincir angin yang terus berputar tanpa henti mengulangi terus menerus, begitu juga kita seperti kincir angin berputar entah, menunggu, menanti, meninggalkan, atau menjauh dari putaran itu ||.

|| Kadang aku bingung dengan apa yang aku tulis karena sering terlihat tidak jelas, tanpa tujuan karena aku belum menemukan kemudi untuk menuju tujuan agar semuanya jelas ||.

|| Manusia ibarat mobil, bensin ibarat makan, dan setir ibaran pekerjaan yang di tekuni, karena kemudi akan membawa kemana kita akan menuju ||.

|| Sapi rering tertawa saat melihat kebodohan manusia, betapa tidak manusia yang telah di berikan akal sehat supaya berbeda dengan hewan malah membuang akal itu supaya menjadi sama, dengan cara minum minuman keras, dan obat-obatan ||.

|| Jadilah seperti tangan, saat yang kanan sakit, tangan kiri merawatnya ||.

| Jangan seperti mata saat sakit satu yang satu tidak mau ikut merasakan ||.

|| Berjalan seperti kura-kura pelan tapi pasti ||.

|| Cinta yang baik adalah cinta seperti pinguin hanya ada satu pasangan seumur hidup apa pun yang terjadi ||.

|| Matahari terlihat lelah saat sore tiba, sebelum tidur dengan senjanya mengucapkan salut kepada mereka yang belum lelah beraktivitas hari ini ||.

|| Ayam selalu setia membangunkan matahari yang sedang tidur pagi hari, setelah matahari bangun mereka bergantian bertugas membangunkan kita yang sering merasa malas di pagi hari ||.

|| Jangan pernah menyepelekan hal kecil, seperti debu saat masuk mata maka akan terasa menyulitkan untuk melihat dunia yang luas ini || .

|| Kehidupan ku akan seperti buku penuh dengan tulisan dari setiap harinya, akan disimpan jika sudah penuh di lemari atau perpustakaan, dan menjadi sejarah untuk pembelajaran bag mereka yang masih muda ||.

|| Jangan merasa tagak saat anda duduk, rasakan saat tegak benar benar dalam posisi tegak, biarkan apa yang dilakukan sesuai yang di pikirkan dan kenyataan supaya nanti tidak menjadi manusia munafik ||.

|| Berlari bukan jalan keluar tepat untuk menjauhkan masalah, tetapi berlari bisa menjadi jalan keuar dari masa lalu dan pergi jauh meninggalkan untuk mengejar masa depan ||.

|| Saat semua sudah berakhir, dan tidak mungkin lagi kembali hanya tersisa 5 detik lagi untuk hidup yang dilakukan adalah bukan pasrah menanti lima menit itu, melainkan terus berusaha sampai akhir waktu karena setiap usaha baik akan dilihatnya sebagai ibah ||.

|| Perubahan akan terjadi ketika seseorang telah siap melakukan hal lebih di hari esok ||.

|| Kehidupan ini finalnya adalah hasil tetapi hasil tidak akan berarti tanpa proses, setelah itu masihkah kita melihat bahwa akhir dari semuanya adalah hasil ||.

|| Jangan pernah menyerah dan mengaku kalah sebelum mencoba, karena tidak ada satu orang pun di dunia ini yang dilahirkan langsung hebat, kecuali orang-orang terlatih dan saya kira kita bisa melakukan hal itu dengan terus latihan ||.

|| Bagaimana bisa berhasil kalau apa yang di lakukan tidak di sukai, hal yang disukai akan menghasilkan sebuah keikhalasan dari dalam hati, serta merta tulus natural, untuk sukses itulah yang di butuhkan ||.

|| Ada orang yang takuk menghadapi masa depan, takut tidak sukses dan takut gagal, tahukah anda saat anda takut untuk menghadapi masa depan seperti dalam pertanyaan akan jadi apa aku nanti ?, saat itu anda mulai meragukan Tuhan, masa depan miliknya tuhan dan orang taat akan dekat dengannya, siapa dekat akan di baginya ||.

|| Usaha itu wajib karena tuhan akan melihat, menilai, menghargai, setiap usaha yang di lakukan manusia ||.

|| Tuhan itu maha memberi tidak ada satu doa yang ditolak atau tidak di kabulkan, hanya saja doa itu belum terkabul atau di ganti dengan yang lain, berdoalah kepada tuhan mu ||.

|| Sukses itu untuk mereka manusia yang tidak pernah menyerah, saat gagal ia mengatakan akan aku coba sekali lagi, saat gagal sekali lagi, setiap kali gagal ia katakan sekali lagi ||.

|| Menjadi manusia yang berkualitas memerlukan usaha yang besar dan pantas ||

|| Orang yang besar adalah orang yang menaklukan hal-hal besar ||

|| menjadi dewasa tidak enak tetapi lebih tidak mengenakan mempertahankan kekanak-kanakan dalam kedewasaan ||

|| Orang yang dewasa adalah ketika mereka sadar dan sudah bisa mengatatakan "tingkah laku ku seperti anak-anak ||

|| Wanita cantik adalah wanita yang memberikan cinta bukan memberikan nafsu. ||

|| Jangan pernah berkecil hati atas kebodohan yang telah anda lakukan, karena ketika saat sadar kalau kita bodoh berarti saat itu mulai menjadi pintar ||

|| Kesuksesan itu bukan milik orang yang pintar hanya saja orang yang pintar akan lebih dulu sukses ||

|| Kesuksesan itu dicari bukan di tunggu ||

|| orang beriman semua yang di katakan dan dilkakukan adalah mutiara karena selalu berlandaskan kepada al-quran ||

|| Manusia sering terlihat bodoh saat sedang jatuh cinta ||

|| Setiap saat selalu memikirkan orang yang sangat dicintai tetapi adakah setiap saat memikirkan tuhan sebagaiman anda memikirkan kekasih ||

|| Jadilah seperti tangan jika salah satu sakit maka yang akan membamntu adalah tangan yang satu nya lagi, jangan seperti mata jika sakit yang satu di tutup dan ditinggalkan agar tetap bisa melihat ||

|| Facebook itu seperti buku deary tetapi lebih ajaib bisa menjawab kegelisahan hati canggih bukan ||

|| Mesin pencari adalah google sedangkan mesin pencetak cinta adalah waktu kebersamaan |||

|| Tak ada 1 orang playboy di dunia ini kecuali orang yang takut gagal dalam merajut tali cinta ||

|| Cinta dan kapal memiliki persamaan sama-sama terombang ambing ||

|| waktu dan hujan memiliki perbedaan sama-sama jika telah berlalu tidak akan pernah kembali ||

|| Hidup ini hanya memiliki satu kesempatan jika besok kita mati ||

|| Gagalah sebanyak yang di butuhkan karena siapa yang telah siap gagal dan merasa sudah bayak belajar dari kegagalan maka ia pasti siap pula untuk sukses ||
|| Satu kata untuk kamu STOP maksudnya stop dihati ku dan jangan pernah pergi lagi ||

|| Merasa damai, tenang, tidak tertekanbaik perintah, atau lain sebagainya yang bersifat menekan.

|| Banyak hal yang bisa dilakukan untuk berkeliling dunia salah satunya dengan membuka jendela dari buku, internet serta 6 indra yang ada jadi pasti bisa berkeliling dunia ||

|| Ketika sudah siap gagal pasti seseorang itu akan siap untuk sukses ||

|| Menghitung dan mencatat berapa kalimat dalam setiap dalam setiap hari di ucapkan dan di dengar ||

|| Jika setiap hari kita riko wijaya berkata atau pun mendengarkan kata-kata / kalimat di usia 19 tahun maka pada usia 30 tahun , jika ditulis menghasilkan 3.660.000 lembar jika 1 hari satu lembar, lebih dari sebuah buku ||

|| Komputer /sejenisnya sebutlah intel core i7 dengan memori 4 giga dan hdd 77760 giga dapat menampung 760.000.000 mb jika disamakan kertas dan seluruh data berupa dockumen di print akan menghasilkan jembatan kertas untuk menyebrangi pulau sumatra menuju pulau jawa. sedangkan riko wijaya adalah makluk ciptaan tuhan yang maha esa yang memiliki memori tidak terbatas hdd tidak terbatas pentium Tuhan jika di print dalam bentuk dockumen sama seperti kertas tadi maka akan dapat memenuhi dunia ini bahkan lebihb dari itu dapat memenuhi jagat raya ini,lalu begitu hebatnya kita. tinggal kita menyadarinya atau tidak ||

|| ketika seseorang mengatakan bahkan ada yang pro dan kontra atas apa yang ada ini maka dengan senang hati sambil berkata ini lah cerita hidup ku bukan cerita orang lain ||

Kata mutiara, jika anda merasa memiliki kisah hidup yang perlu dimaknai untuk di jadikan kata mutira segera bekomentar di bawah ini .


Rw/17/11/2012
 

0 Response to "Cerita Remaja "Makna Dari Perjalanan Hidup Baru dan Sangat Seru""

Posting Komentar