Cerita Dewasa : Kisah Polisi Malasyia Memperkosa TKI

blogger templates
Informasi Terkini | Cerita Dewasa : Kisah Polisi Malasyia Memperkosa TKI |- Blog Memuat Tentang Informasi Terkini, Dari mulai Informasi paling lama yang sudah di perbaharui, sampai yang paling terkini semua ada disini seru dan baru pastinya, terus ikuti perkembangan Up To Date hanya disini, setiap hari. 


--------------------||--------------------

Yuk baca selengkapnya : 

Aku melihatnya sedang duduk termenung di sudut kampus, tak berkutik diam setelah ditanya dia sedang membaca koran online mengenai kakus polisi malasia perkosa TKI.

Kompas bacaannya di sana tertulis seorang polisi malasyia di dakwa memperkosa TKI. Sambil menyapa gadis itu kebetulan saya kenal, dengan senyum manisnya si gadis itu menyapa ku juga.

"Lagi ngapain nih kelihatannya seru banget, ikutan dong". Sambil berjabat tangan, "ayo gabung disini juga". Si gadis merespon pembicaraan ku dengan respek.

" Ji gimana pendapat loe tentang kasus polisi memperkosa tki yang lagi trend di bahas di mendia baik media masa maupun cetak apa tanggapan loe sebagai mahasiswa". "Ya kalo gue sih ngeliatnya bejat banget, ngak suka secara yang di perkosa itu TKI (Tenaga Kerja Indonesia) bukan TKJ (Tenaga Kerja Jepang) atau TKK (Tenaga Kerja Korea) atau lainnya , maksud gue ngak apa kalo yang diperkosa itu bukan orang kita, kayak kasus ini sama saja harga diri bangsa indonesia". dengan semangat 45 mengeluarkan opinimya.

"Bener juga ji apa yang elo bilang, tapi kalo kita lihat dari kacamata lainnya mungkin pak polisi sedang galau ditinggal cerai istrinya atau jangan-jangan istri pak polisi itu menjadi TKM di indonesia dan disini istrinya di perkosa mungkin aja dia blas dendam hahaha". sambil bercanda mengeluarkan kata-kata pelesetan supaya mengundang tawa.

Si gadis melanjutkan ceritanya "kemarin ada beberapa mahasiswa seperti yang gue baca di kompas barusan "Kelompok mahasiswa itu bergabung dengan aksi demo 10 orang perempuan yang tergabung dalam kelompok Migrant Care, yang sudah lebih dulu tiba di lokasi, Jumat (16/11/2012). Keduanya sama-sama melakukan protes terkait dugaan pemerkosaan atas seorang tenaga kerja wanita (TKW) asal Indonesia yang dilakukan tiga anggota Kepolisian Diraja Malaysia".

TKI kita disana di siksa abis-abisan kalo ngak di siksa ya dilecehkan seperti pelecehan sex, sedangkan orang malasyia lke indonesia jadi pengusaha, atlit, artis, dan lainya berbanding terbalik ya ji".

" Iya mel, kesian liatnya, tapi orang indonesia ke luar jadi TKI, cuma berharap tidak banyak kehidupan ekonomi mereka membaik itu aja dengan resiko besar".
"Tapi, dari pada kita bahas yang engak-enggak mending kita bayangi kalau seumpama aku jadi polisi dan kamu jadi TKInya bakal seru, aku dengan garangnya memaksa TKI membuka celana dan segera memasukan si otong ke punya mu sambi memegangi kedua tangan supaya tidak memberontak, mulut yang ditutup, pelahan pasti meski terburu-buru aku yakin rasanya nikmat, bukan begitu mel".

"Ngaco elo ji udah mulai ngeres pikiran mikir jorok loe". kata amel dengan nada agak marah menandakan tidak sukanya di ibaratkan jadi TKI tersebut".

"Bukan berfikiran jorok mel kita kan kebetulan orang psikologi tiap hari ya bacaan kita banyak tentang sex jadi biasa aja, itung-itung belajar berfikir ilmiah".

"Udah ah yuk kita masuk ada jam nih". Sambil berdiri fajri dan amel bergegas meninggalkan tempat duduknya dan menuju kelas, kedua mahasiswa perguruan tinggi swata di jakarta itu menuju ke kelas.

Rw/16/11/2012

0 Response to "Cerita Dewasa : Kisah Polisi Malasyia Memperkosa TKI"

Posting Komentar