Cerita Dewasa : Mau Tau Rasanya Perawan ?

blogger templates
Informasi Terkini | Cerita Dewasa : Mau Tau Rasanya Perawan ? |- Blog Memuat Tentang Informasi Terkini, Dari mulai Informasi paling lama yang sudah di perbaharui, sampai yang paling terkini semua ada disini seru dan baru pastinya, terus ikuti perkembangan Up To Date hanya disini, setiap hari.


--------------------||--------------------
Buat yang belum dewasa belum boleh baca ya !

Yuk baca selengkapnya :

Masih bersama saya dalam pembahasan cerita dewasa, kisah ini lanjan dari sebelumnya cerita dewasa albar dan jesi, ada yang mau di ceritain nih sama albar tentang nikmanya merasakan keperawanan jesi kemarin.

Tidak mau panjang lebar menengai muko diamh yang sering buat males karena kepanjangan dan harus membaca dengan proses panjang lama nyampe intinya, jadi keburu bosen nunggunya.

Sedikit mengulas kembali cerita albar dan jesi kemarin, sekarang dia mau cerita pengalaman nikmanya cewek masih perawan, mau tau rasanya dan ceritanya oke kita langsung mulai.

Ini cerita albar ngerasai ngentot perawan, tidak perlu di emut-emut mr P karena sedotan Miss V sudah ngalain sedotan mulut, sempit terasa hangat didalamnya, membuat penis tidak sanggup menahan lama karena rangsangan dari vagina perawan.

Ditambah perawan kalo sedang ML biasanya lama hampir sampai 30 menit lebih bahkan 1 jam, sangat menguras tenangan dan memacu adrenalin, keringat menetes karena panas, membuat serba salah mengganti posisi, bagi yang pernah masturbasi rasanya lebih nikmat di bandingkan masturbasi dengan tangan, biasa pas masturbasi pake sabun di kamar mandi, kan lembut-lembut giimana gitu.

Di dalem Miss V itu kayak mulut bagian dalam kita, coba pegang pasti rasanya dekat tenggorokan pas di pegang lembut dan basah, di dalam nya kayak itu, pas di masukin penis perasa ada yang menarik-narik, semakin lama semakin terasa tarikanya, apalagi kalau negntotnya bener-bener dirasain.

Terakhir kalau sudah terasa puas dengan keluarnya mani, pasti langsung lesu dan letoy, sempatkan untuk tidur 15 menit setelahnya pasti seger dan lanjut pengen maen, kadang satu malam bisa cuma 3 jam tidur sisanya yang nerusin kenikmatan antara gesekan penis dan vagina yang menimbulkan kegelian terus menerus.

Itu juga kalau masih sama-sama perjaka dan perawan, kalo sudah lama biasa cuma bertahan 15 menit kali 3 semalamnya.

Rasa ketagihan terus menerus pasti ada, apalagi kalau ceweknya cantik kayak jesi masih perawan, pengennya penis ngak mau keluar dari dalam vagina, rasa lesu, ngantuk jadi ilang pada saat ngentot.

Sekali lagi bagi yang belum pernah ngerasain keperawan kayak albar kamu bisa pegang bagian dalam deket tenggorokan dengan tangan pada mulut masing-masing tinggal bayangin kalo seumpama itu dimasukin dengan penis kalian dan ada yang menar-narinya bayangkan betapa nikmat bukan, gunakan imajinasi mu untuk membayangkannya.

Oleh sebab itu orang-orang senang masukin penis ke mulut cewek, sebab rasanya sama kayak ngrntot perawan. Ok yang sudah bayangin buru-buru mandi wajib dan ke kamar mandi karena cerita dewasa mau pamit dulu sebab kata albar itu saja yang bisa di ceritain hari ini, tetap terus tunggu cerita dewasa yang tidak kalah serunya besok ya, terima kasih atas kunjungannya hari ini.

Rw/17/11/2012

0 Response to "Cerita Dewasa : Mau Tau Rasanya Perawan ?"

Posting Komentar