Cerita Dewasa : Kumpulan Cerita Dewasa Paling Baru dan Sangat Seru

blogger templates
Informasi Terkini | Cerita Dewasa : Kumpulan Cerita Dewasa Paling Baru dan Sangat Seru |- Blog Memuat Tentang Informasi Terkini, Dari mulai Informasi paling lama yang sudah di perbaharui, sampai yang paling terkini semua ada disini seru dan baru pastinya, terus ikuti perkembangan Up To Date hanya disini, setiap hari. 

--------------------||--------------------


Kumpulan cerita dewasa imi hanya untuk mereka yang sudah benar-benar dewasa, untuk yang belum dilarang kerasa membaca cerita di bawah ini karena dapat menyebabkan penyakit menular pada yang belum dewasa, seperti penyakit bengkak pada bagian pangkal paha.




Jangan terlalu banyak alasan karena nanti bosen terlalu panjang dan bertele-tele lanagsung saja kita menuju cerita dewasanya.

Yuk baca selengkapnya :

Remaja masa di mana seseorang menginjak masa kanak-kanak tetapi belum mencapai dewasa, bisa di bilang pertengahan, usia 17 tahun adalah usia yang paling di tunggu saat remaja meski aku tidak tahu pasti apa yang menjadi special pada usia 17 tahun. Teman-teman sering memanggilku albar saat usia 17 tahun aku duduk di bangku sekolah menengah atas yang ada di bali, ada yang special di hari ulang tahun ku yang ke 17, sebuah kado yang tidak akan pernah ku lupakan seumur hidup.

Aku memiliki pacar bernama jesika, kebetulan satu sekolah dan satu kelas yaitu kelas 2 B sedangkan aku kelas 2 A Cuma beda lokal. Hari-hari kami hampir di isi kebersamaan maklum baru 2 bulan jadian jadi masih lengket-lengketnya.

Berteman akrab sebelumnya ternyata lama kelamaan akhirnya jadi cinta, sebelum jadi pacar ku jesika adalah pacar dari teman main basket ku di sekolahan yaitu rendi, teman sekaligus rival abadi ku, aku merasa kasihan saat melihat jesika dan rendi masih berpacaran, karena rendi sering melakukan tindakan kasar kepada jesika sampai-sampai jesika terlihat kurus karena terlalu tertekan dengan hubungannya.

Permasalahan seperti itu sering kali terjadi rendi sering terlihat marah-marah di depan umum saat jesika tidak membalas sms atau tidak sempat mengangkat telepon. Seolah rendi memiliki sepenuhnya jesika padahal mereka baru sekedar pacaran, ditambah sikap posesiv rendi semakin membuat jesika tersiksa dan aku sering melihatnya sedang marah-marah. Ingin rasa menamparnya karena sering kasar kepada cewek, tetapi hal itu tidak bisa dilakukan karen itu adalah permasalahan pribadi mereka tidak ada hak aku untuk ikut campur.

Apa lagi sering terdengar kabar dari mulut ke mulut bahwa jesika sudah tidak perawan lagi oleh si rendi, semula aku tidak percaya karena bisa saja ia berbohong, semua teman dekat rendi mengatakan hal sama saat ditanya atau sekedar gosip obrolan kosong, rasa tidak percaya semakin memudar karena rendi sering bercerita enaknya merasakan keperawanan jesika. Bahkan semula yang aku tidak percaya setelah mendengar dari mulut rendi sendiri menjadi percaya walaupun kebenaran berita itu belum pasti.

Kabar miring seputar jesika terus saja mengudara di sekolah kami sampai di akhir semester 1 jesika memutuskan untuk berpisah karena alasan tidak tahan lagi dengan tingkah laku rendi yang semakin arogan kepadanya, mereka akhirnya berpisah.

Meski jesika merasa senang sudah putus, hati siapa yang tidak sakit saat putus. sering terlihat jam istirahat jesika selalu menyendiri dan melamun, setiap hari beberapa minggu lamanya setelah pasca putus dari rendi.

Anak-anak lain juga sudah malas untuk dekat dengan jesika karena kabar yang di buat oleh rendi bahwa jesika sudah tidak perawan lagi membuat orang-orang mengecap jesika sebagai wanita murahan dan gampangan.

Aku merasa bahwa hal itu belum tentu benar meski aku sudah terlanjur percaya, melihat dari fisik jesika memang terlihat ringkih dan kurus, tetapi dari payudara badan, pantat dan raut wajah dia masih terlihat masih perawan.

Setiap kali jesika merenung saat istirahat tidak ada satu pun teman baik cewek maupun cowok yang mau mendekatinya dia seperti di asingkan dengan predikat buru, setiap langkahnya aku selalu perhatikan diam-diam, mungkin kalau tidak ada isu tersebut banyak yang naksir melihat dari fisiknya mungkin memang tidak seksi tetapi jesika memiliki muka manis, dagu belah mata kecil, dan ada sum pipitnya, putih, bersih, berambut panjang, semampai, meskipun sedikit kurus kecil tapi dia memang cantik menurut ku.

Setelah kurang dari 2 minggu jesika pasca putus dengan rendi, saya mencoba menyempatkan diri untuk melakukan pendekatan dengan niat agar jesika tidak sendirian dan tidak sedih karena masalah minimal ada teman ngobrol untuk sekedar curcol (curhat colongan). Aku mencoba mengurnya tidak ada maksud lain selama beberapa hari lamanya hal itu terus aku lakukan, sampai akhirnya kami sudah dekat pergi pulang bareng dengan sepeda motor matik ku, begitu juga pada waktu istirahat.

Terlihat rendi kurang senang dengan kedekatan kami berdua meski mereka sudah putus tetapi 2 minggu lalu jesika yang memutuskan rendi, saya pikir pasti rendi masih cinta dengan jesiak, aku merasa tidak salah dan tidak mengganggu pacar orang jadi tidak terlalu saya ambil pusing.

Terakhir kali albar dan rendi bertemu di gerbang sekolah, saat pulang mereka kebetulan sedang sendri sama sendiri, siang itu kondisi sekolah sudah sepi satpan juga sedang mengecek pintu kelas yang masih belum terkunci, mereka hampir berantem karena masalah kedekatan albar dan jesika sang mantan pacar rendi, tetapi kejadian itu tidak sampai terjadi karena saat mereka mau berantem ada kepala sekolah yang melihat mereka. Dengan panik kedua remaja itu bergegas lari langkah seribu.

Rendi terlihat sering mengusili ku karena dia terlihat tidak senang, sampai di hari kedua setelah kejadian pintu gerbang kami berantem mulut. “ Bar kamu jangan terlalu deket dengan jesika karena saya ngak suka liatnya” rendi mengancam albar. “Emang kalo saya masih tetap deket dengan jesika trus kenapa emang kamu siapanya dia ngelarang-larang pacar dia bukan, apalagi saudara, bukanya kamu juga pernah bilang kalo jesika udah tidak perawan lagi karena kamu jangan-jangan itu Cuma omong kosong” Aku melepaskan kata-kata sekak mat.

Rendi kelihatan diam seribu bahasa, semenjak kejadian itu rendi tidak lagi mengusili albar dan jesika. Tidak terasa semester 2 sudah masuk keduanya semakin dekat antara albar dan jesika, akhirnya oleh selalu bersama-sama keduanya saling mencintai, albar tampak ragu karena isu jesika tidak perawan lagi, hal itu tidak menjadi alasan kuat untuk meruntuhkan cinta keduanya. Sampai kedunya resmi jadian kebetulan minggu depanya si albar ulang tahun ke 17 tahun.

Selepas mereka jadian masuk hari demi hari di jalani bersama dengan mesra tanpa memikirkan lagi apa kata orang mereka seolah cuek menanggapi rahasia umum jesiak dengan mantan pacarnya dulu. “ Jes masalah kamu dahulu adalah masalah antara dirimu dengan rendi, sekarang dirimu sudah menjadi pacar ku hal itu ku anggap selesai sampai pada hubungan mu dengan rendi cukup dulu saja dan aku harap kau bisa melupakan masa lalu serta kembali merintis masa depan bersam ku” Albar berkata mencoba menenangkan jesika dengan bijaksana atas tanggapan orang kepadanya. “Ia Sayang aku percaya bahawa kau bisa membuat ku jauh lebih baik dan melupakan masa lalu ku yang pahit dan kelam”. Jesika menjawab dengan lembut.

Tiba di hari yang special karena albar yaitu hari ulang tahun albar yang ke 17 tahun, jesika berjanji kepada albar akan memberikan kado special kepadanya, mereka bermaksud parti di sekolah bersama teman-teman meski tidak banyak yang ikut seru-seruan karena pesta ulang tahun albar ada jesika, teman-teman malas kalau harus gabung dengan jesika.

Merasa tidak terlalu seru aku dan jesika merencanakan untuk pesta berdua di rumah, kebetulan siang ini sepulang sekolah dirumah sedang tidak ada orang karena ayah dan ibu bekerja pulang pukul 5 sore dan adik ku mengikuti kegiatan ekstrakulikuler paskibra si sekolahnya, meski hari ini saya dan jesika ada ekskul paskibra di sekolah kami berencana bolos. Di rumah siang itu Cuma ada aku dan jesika, segera aku tanya kepada jesika “ Sayang mana kado special buat ku yang telah kamu janjikan sebelumnya”. “ O iya hampir lupa” kata jesika sambil membuka baju sekolah dan celana yang tersisa hanya pakaian dalam saja sempak dan bra bewarna putih yang di pakainya. Segera ia buka juga pakaian dalamnya jesika tidak lagi menggunakan pakaian sehelai pun.

“Aku minta hadiah dari kamu jes bukan meminta kamu untuk buka baju” albar sambil mengelap keringat dingin melihat jesika tanpa busana berada di depannya dan kebetulan hanya ada mereka berdua disana. “Iya bener ini kadonya specialnya”  sambil menuju ke arah albar dengan luesnya membantu dan meminta albar membuka semua bajunya sama seperti jesika.

Albar bingung dengan sikap jesika merasa tidak mengerti maksu jesika tiba tiba albar marah “ Aku jadiin kamu pacar bukan seperti rendi yang mau menikmati keperawanan mu saja, aku tulus mencintai mu apa adanya tidak ada maksud lain”. Jesika dengan sedikit terkejut dan menenangkan albar yang waktu itu tersisa tinggal sempak bewarna hitam masih dipakai, segera jesika memeluk albar dan mebisikan sesuatu “ Aku yakin bar kalo kamu sayang aku apa adanya dan aku juga sayang kamu sama seperti itu dan izinkan sekali ini saja aku membuktikan kepada mu bahwa aku masih perawan  akan ku hadiahkan kepada mu keperawanan ku di hari ulang tahun mu yang ke 17 tahun ini, Apa yang dikatakan rendi bahwa aku tidak perwan lagi itu semua hanya omong kosong, memang rendi pernah memegang vagina ku dengan jari itu juga tidak sampai masuk kedalam dan hanya satu kali selama kami pacaran”. Mereka masih berpelukan nampak jesika semakin erat memeluk albar.

Saat itu albar tidak bisa menolak lagi karena mereka sudah terlajur kontak body, “Maaf jes aku tidak bermaksud kasar kepada mu Cuma aku tadi bingung”. Ia akhirnya mereka berguling bebas dilantai dengan posisi masih berpelukan sambil terakhir albar membuka sempak bewana hitam yang masih belum di lepas.

Perlahan dengan lembut aku memasukan penis ku ke vagina jesika terasa ada yang mengisap kedalam seperti selang air yang sedang menyedot ait, lembut, geli-geli tidak karuan, emosi meningkat semua badan keluar keringat, aku mencoba posisi naik turun keluar masuk sampai 30 menit lamanya saat aku cabut penis ku dari vagina jesika terlihat warna merah darah selaput perawan jesika pecah yang menandakan jesika masih perawan.

“Terima Kasih jes atas kado istimewanya yang telah kau berikan”. “Ia sama sama bar i love you”. Aku terus melakukan nya dengan penuh semangat sekitar 1 jam lamanya aku sudah terasa puas dan lelah segera aku menyuruh jesika memakai baju karena aku harus mengantarnya pulang sebab haru sudah sore dan orang tua ku akan segera pulang karena kalo sampek ketahuan orang tua ku aku akan mati di hajar habis-habisan.

Akhirnya keduanya pulang kerumah dan melakukan aktivitas masing-masing sampai besok paginya bertemu lagi disekolah dengan gembira hati yang berbunga-bunga kalau sebenarnya jesika masih perawan sebelum kejadian kemarian.

Tidak hanya sekali hal itu aku lakukan bersenggama, karena saat pagi datang rasa ketagihan ingin merasakan pangkal paha jesika semakin ada. Sekitar 2 minggu sudak lebih 5 kali kami melakukanhubungan badan termasuk pada saat istirahat di wc putri sekolah, strateginya supaya tidak kahuan guru kami berhantian masuk wc dimulai jesika terlebih dahulu baru aku menysul sebelum masuk jesika memastikan bahawa ada  atau tidak di wc cewek-cewek yang ada didalamnya setelah aman baru aku dan jesika masuk kebetulan wc cewek dan cowok hanya berseberangan sekitar 5 meter jaraknya.

Kami melakukanya di wc dengan membuka seting celana sma saya dan celana rok jesika yang diangkat ke atas kurang lebih sekitar 5-15 menit sambil menikmati ciuman dan mareba payudara kecil punya jesika terasa nikmat sekali vagina kecil tipis milik jesika menjadi gairah sendiri karena ia mudah sekali merasa puncak pada saat berhubungan sex jadi terasa nyedot-nyedot gimana gitu.

Sebelum semester 2 kenikan kelas, di sela masa tenang aku mengjak jesika keluar kota berdua, sesampai di luar kota kami menyewa hotel kelas melati yang tidak salah watu itu tahun 2008 sekitar 70 ribu, kami menyewa 2 hari dua malam. Keberangkatan kami berdua bisa di izinkan beralasan ada studi banding ekstrekulikuler paskibraka di tingkat kota, dan kami mewakili sokolah, itu alasan kami kepada orang tua yang tidak tau sebenarnya kami membohongi mereka.

Puncaknya di dua hari itu kami hanya keluar hotel makan dan cari angin segar sisanya di dalam kamar hotel, kami sepakat pada saat di dalam kamar hotel tempat kami menginap kami tidak akan menggunakan pakaian alias sama-sama bugil jadi saat kepingin gitu-gituan langsung bisa kapan saja dan pada posisi apa saja seperti pada saat ngbrol sambil nonton TV di tengah-tengahnya secelup dua celup, pada saat mandi begitu juga apa lagi kami banyak belajar dengan menonton Blue Film cara sex oral atau dengan mulut sering aku melumat vaginanya dengan lidah dan bibir ku, jesika juga sangat sering mengukup bagian kepala penis ku, tetapi kami tetap menjaga kerhasiaan karena kami belum menikah dan berusia 17 tahun, cendela dan pintu hotel tertutup rapat di kunci.

Menurut ku pengalaman yang paling seru ada dua sex oral dan saat mandi disana terasa kepuasan mencapai puncaknya. Kurang lebih bayangan albar dan jesika selama 48 sudah dipotong 5 jam untuk aktivitas lain seperti makan dan tidup didalam hotel tanpa busana maksudnya di kamar 201 tempat kami menginap.

Setelah dua hari berlalu kami pulang yang albar takutkan adalah kalau sampai jesika hamil, tetapi dengan rajinnya albar sering memberikan nanas muda setiap hari agar dapat dikonsumsi untuk cadangan barang kali hamil tidak ketahuan bisa langsung gugur, itu maksudnya.

Beberapa hari berlalu total pernah bersenggama sebanyak 6 kali, saat itu ujian semester 2 berlangsung, selama 1 minggu, setelah selesai albar tidak pernah tau akan kepindahannya sekolahnya yang telah direncanakan orang tua albar di luar kota sampai akhir nya, pembagian rapot kenaikan kelas dari 2 menuju kelas 3.

Albar dan jesika memang anak pintar tidak hanya dalam masalah hubungan ranjang tetapi prestasi sekolah juga sangat baik, albar peringkat umum 5 dan jesika peringkat umum 8 se sma. Kepergian albar belum diketahui baik oleh albar maupun jesika, mereka masih merasa senang dengan hubungan mereka.

Sampai akhirnya liburan semester selama 3 minggu mereka mulai jarang bertemu dan di minggu ke dua liburan semester barulah albar tau rencana kepindahan sekolah albar ke sma luar kota, alasan orang tua albar adalah sebentar lagi ayahnya pensiun karena sudah berumur jadi kemungkinan setelah pendiun mereka ingin menikmati pensiun ayahnya di lombok pindah permanen dari bali, karena 6 bulan lagi ayah albar pensiun.

Jesika belum di kasih tau masalah kepergian albar ke lombok, karena takut sedih akhirnya albar memutuskan untuk memberitahukan kabar kepindahannya ke lombok setelah sampai disana. Maksud dari ayah albar, biarlah albar dan adiknya duluan pindah supaya setelah nanti ayahnya pensiun total tidak lagi pusing mengurusi pindah sekolah adik dan albar jadi di lombok ada vila milik ayanya mereka berada disana setelah 6 bulan baru orang tuanya menyusul pindah.

Saat jesika tahu bahwa albar pindah sekolah ia mengis 2 hari dua malam, karena kata jesika dia bakal kesepian tidak ada yang membelainya saat ia kepingin sex. Dengan tengan albar mengatakan “sayang maaf aku tidak biang-bilang karena ayah dan ibu ku tidak pernah memberi tahu sebelunya kalau aku harus pindah sekolah luar provinsi karena rencana semula Cuma di luar kota, setidaknya dalam pikiran ku palimh hanya di denpasar, ternya pindahnya ke lombok, tapi tenang karena aku akan pulang 6 bulan lagi di semester 2 kelas 3 sma karena aku akan pulang dan kita akan tunangan, akan aku paksa orang tua ku untuk segera menikahkan kita jika tidak biarlah kita punya anak diluar nikah meskipun kita baru berusia 17 tahun dan kamu lebih muda 1 tahun dari ku”. Dalam obrolan melalui HP.

“Iya bar, aku tunggu janji mu”. Jesika menjawab dengan penuh harapan.

Singkat cerita setelah 6 bulan lamanya akhirnya albar kembali ke bali rencana ingin memberi kejutan kapada jesika karena ngerasa kangen dengan jesika, albar langsung boking kamar untuk satu malam, sebelum kembali kerumah lama albar yang ditempati orang tuanya, dengan semangat 45 albar langsung bergegas menuju hotel dan mencob menelpon jesika, untuk di ajak nginep, Wekwekwek3x bunyi hape jesika tetapi begitu terkejutnya pada saat mengangkat telpo dari albar bukan jesika “Halo ini siapa ya maaf jesikanya lagi tidak bisa di ganggu”, albar terdiam sejenak, iniiii aaalbar pak” sambil gugup dikira albar itu suara ayah dari jesika maklum jesika tinggal tidak bersama keluarga melainkan ngekos di dekat sekolah sma kami.

“bukan ini kakak jesika ada perlu apa”, eeee kakak ini saudara kandung jesika ya”.  Albar mengutarakan pertanyaan dengan penuh hati-hati takut salah ngomong. “Banyak tanya kamu ya ini siapa dan ada perlu apa dengan jesika nanti saya sampaikan”. Dengan nada keras membentak albar.

“Ya udah kalau jesika tidak bisa di ganggu, sambil tangan mematikan Hp, dalam hati aku bertanya-tanya setau saya jesika tidak ada kakak kandung karena dia anak tunggal di kelurganya, merasa kecewa karena gagal membewa jesika untuk melepas kangen sekedar oral sex, tetapi tidak  bisa. Kamar hotel yang sudah kepalang di boking terpaksa aku tiduri sendiri malama ini padahal aku merasa sudah sangat BU.

Sampai di kamar hotel aku melanjutkan aktivitas masturbasi di kamar mandi karena seca sudah 6 bulan tidak betemu, pada saat janjian malah tidak bisa di temui.  Sambil melamun ku nikmati aktivitas itu sambil membayangkan wajah imut-imut jesika, dengan lobang vagina yang kecil terasa nikmat.

Di luar sana kebetulan ada suara ribut-ribut, aku tidak ambil pusing karena sedang asyik, setelah selesai. Aku berencana keluar mau cari makan siang, karena 1 jam dari bandara ke hotel memakan waktu lama, padahal aku sudah bilang ke orang tua ku bahwa aku berangkat besok ke bali maksudnya bisa berpuas-puas bersama jesika satu malam di hotel tetapi takdir berkata lain. Malah jesika tidak bisa di temuin karena alasan sibuk, alasan bohong ku sia-sia.

Saat aku keluar tidak sengaja aku berpapasan dengan laki-laki besar tinggi, kalau tidak salah berjalan dengan seorang cewek yang aku kenal, iya tidak salah lagi itu jesika, jalan dengan siapa kelihatan mesra dengan laki-laki yang tidak aku kenal.

Mungkin aku salah lihat atau kalau benar barang kali itu kakak yang di menelpon tadi, aku diam-diam mengikuti mereka berdua sambil memastikan apa memang benar saya tidak salah lihat, anehnya ia menuju kamar 309 hotel tepat besebelahan dengan kamar ku yaitu 308, jantung ku mulai berdebar kencang saya pikir dia mau masuk kamar 308 tempat ku menginap rupanya sebelanya karena kondisi interior hotel yang sama persis hampir antara satu kamar dengan kamar lainnya mirip, saya tidak salah karena ini pengalaman ke dua menginap di hotel yang sama tepatnya 6 lalu sebelum aku pergi di lantai 4 kamar 201 sekarang di lantai 5 kamar 308.

Aku terus bertanya-tanya dalam hati apa benar itu jesika pacar ku sekaligus calon tunangan ku serta teman ranjang ku. Menunggu ia keluar sekitar 25 menit aku pura-pura membaca koran yang aku bawa dari kamar tadi supaya menutupi muka agar tidak terlihat kalau sedang mematai wanita yang mirip jesika.


Tidak lama masuk lift yang menuju lobi di lantai dasar aku melihat di bagian pipi sebelah kanan tepat di bawah mata ada sum pipit, aku yakin itu memang benar jesika yang sedang di peluk oleh laki-laki besar.

“Aku ini seperti jailangkung pergi tidak pamit dan datang tidak bilang” keluh albar yang telah melihat jesika sepintas, dalam hati apa yang dilakuka jesika di hotel bersama laki-laki, seperti kata ku semula bahwa dia adalah anak tunggal tidak seperti ku yang masih memiliki adik laki-laki.

Ada rencana besar yang aku rancang untuk memastikan sedang ada dia di sini, dia bilang tadi melalui utusan yang mengaku kakak kandunya tidak bisa di ganggu, apa ini yang disebut sibuk tidak bisa di ganggu.

Aku menuju kamar 308 tempat aku menginap, berdiri sejenak tidak masuk hanya berada di depan pintu, rasa lapar tadinya setelah melihat jesika disini jadi kenyang karena makan rasa penasaran, renca aku akan melabrak jesika kalau memang benar dia selingkuh, saat menunggu tangan kanan yang menyentuh pintu hotel seolah menyender terlihat ada nomor kamar 308, di balik telapak tangan biasanya nomor hotel kelas melati tidak di pasang permanen bisa di pindah-pindahkan apalagi nomor kamar tidak berurutan itu sudah menjadi pemandangan biasa di hotel sekelas melati.

Ide cemerlang tiba-tiba di dapat menjebak dengan memindahkan nomor kamar 308 ke 309 begitu juga sebalinya, harapanya pada saat jesika masuk nanti yang dimasuki adalah kamar 308 dengan nomor 309, sistem kunci pintu hotel juga sekarang menggunakan kartu, jadi sengaja aku tutup dengan posisi tidak terkiunci, sambil duduk di tempat duduk menunggu pancingan datang.

Setekah menggu lebih dari 15 menit jesika dan laki-laki misterius itu berjalan menuju kamar hotel 309 yang sudah di tukar dengan sebelahnya. Pada saat di buka jesika sempat curiga kok posisi pintu tidak di kunci sedangkan tadi terkunci, jawab laki-laki misterius itu “paling tadi ada OB yang sedang bersih-bersih pada saat keluar lupa menguncinya, ia juga punya kunci serep biasanya”. Kecuriaan jesika tidak sempat bertuntut karena mendengar pencerahan dari laki-laki misterius itu.

Aku mendengarnya menutup pintu sambil memastikan dan menuju kamar jebakan ku, aku biarkan selama 5 menit, begitu lima menit langsung deh aku buka pintu dengan kunci kartu 308 meskipun nomor kamarnya 309 kan sudah di tukar sebelumnya. Memang sebelum aku masuk membuka pintu terdengar suara mengunci pintu, itu juga percuma karena kuncinya ada di saya dan itu bukan kamar mereka melainkan kamar ku yang sudah akau rencanakan penjebakan sebelumnya karen aku yakin bahwa cewek itu adalah jesika, saya tau detail seluruh tubuh jesika dari ujung rambut hingga kaki. Begumam dalam hati.

Sebelum di buka pintu sekitar 15 lalu, jesika ternyata sedang asyik ML sama laki-laki besar tinggi yang tidak lain itu adalah om2 yang kesepian, jesika tampak senang dengan om itu karena penisnya sangat besar dan memuaskan, sambil merasa kesenangan denga Mr p si om2 aku mebuka pintu kamar yang sebelumnya aku tukar dan ku kembalikan ke nomor semula menjadi 308. “Maaf mbk anda salah kamar ini kamar 308 bukan 309”. Kata albar sambil menahan air mata.

Saat melihat ku, jesika langsung bergegas mengambil celana dari posisi buginya, “ jes taga kamu sama aku” albar menangis. “Bar maaafin aku”. Jesika menjawab sambil sibuk memakai dan merapikan celana dalamnya.

Setelah itu ia jesika menangsi. “semua sudah terlambat jes untuk di maafkan terlalu berat aku menerimanya padahal orang tua ku sudah setuju kalau misalkan setelah tamat sekolah ini kita menikah, dan rencana awal aku ingin menunang mu, ayah ku juga sudah mempersiapkan rumah dan kebun untuk modal setelah aku menikah dengan mu jes tapi mengapa kau hianati cinta kita yang sudah tumbuh subur di hari ini”. Albar langsung pergi meninggalkan jesika tanpa memperdulikan lagi barang-barangnya.

Sekitar 10 langkah jesika mengajar tanpa alas kaki dan mencoba memeluk albar, “ bar maafin aku, aku kesepian saat kau tinggalkan, aku meras tidak puas kalau harus masturbasi selalu dengan tangan selama 6 bulan, maka dari itu aku mencari om2 untuk bisa menghilangkan rasa kesepian dan kepingin sex. Karena kau jauh kita tidak bisa seperti dulu lagi.

Albar terus diam sambil membiarkan pelukan jesika.

Aku menoleh kearahnya dan mecoba mengelap air mata dengan sapu tangan di saku celana ku, sambil mengatakan “ Aku senang kita hari ini bisa bertemu lagi jes, tapi yang sangat aku sayangkan perlakuan mu kepada ku hari ini aku melihat orang yang aku sayangi ML dengan laki-laki yang tidak aku kenal bahkan ia mengaku sebagai kakak kandung mu saat ditelpo sedangkan kau tidak bisa di ganggu, apa itu cara mu menyambut kedatanga ku”. Sambil menangis tersedu-sedu.

Jika memang alasan mu kepingin ML, dan merasa tidak puas dengan jari, kamu harusnya bisa kabari aku kan pesawat dari lombok ke bali ada, mungkin sekitar 15 sampai aku bisa ke bali tidak dengan cara seperti ini jes.

Jesika hanya bisa terdiam dengan pembicaraan itu, segera albar setelah mengungkapkan kesedihan ia langsung menuju bagian administrasi untuk membayar hotel lunas, “ O iya mbk kamar 308 baru di bayar setengah nah sekalian aja kamar 309 juga saya yang bayar, karena kebetulan dia teman saya pengantin baru”. Aku membayar sisa cek in hotel yang baru di bayar panjar sebelunya dengan kamar jesika  menginap, setekah administrasi selesai segera saya pergi meninggalkan hotel, teriakan histeris jesikan terus terdengar karena menyesal dengan apa yang telah dilakukan.

Aku ucapkan selamat jesika atas kejutannya karena kamu telah berhasil mengejutkan ku, benar-benar kejutan istimewa, di usia 17 tahun ini aku mendapatkan 2 buah kejutan istimewa yaitu kado keperawanan dan kado selingkuhnya pacar ku yang sudah tidak perawan lagi. Aku mengerutu sendiri sambil melepas kartu ponsel dan membuangnya berharapa tidak akan pernah lagi mengenal yang namanya jesika.

Perkataan albar sebelum meninggalkan bali untuk terakhir kalinya “jesika terima kasih aku sudah mampu membuat ku tersenyum dan menangis di tahun yang sama yaitu 17 tahun aku harap di dunia ini Cuma ada satu jesika karena satu saja sudah mampu memecah hati ini berkeping-keping tanpa sisa.

Sambil berkemas  karena albar akan pindah secara permanen, semua barnag yang masih tertinggal di rumah lama di bali, nampak sudah rapi dalam beberapa tas besar, kecuali foto-foto atau barang-barang yang akan mengingatkan albar pada jesika, dia membakarnya semua tanpa sisa.

Dalam hati kecil allbar masih tertanam jelas nama jesika apalagi mereka pada saat pertama ML masih perjaka dan perawan kesan pertama yang mendalam begitu terasa hangat, meski hanya tinggal kengan berujung pahit.

Setelah semua sudah siap albar dan kedua orang tunya pergi ke bandara menuju lombok di lombok albar berencana untuk melupakan masalah yang sudah terjadi padanya, dia ingin semua yang terjadi hanya seperti mimpi ketika sudah bangun maka mimpi itu akan berakhir.

Terakhir terdengar albar sudah selesai lulus sma dan ingin melanjutkan kuliah di depok, sedangkan jesika tidak pernah terdengar lagi kabar apakah jesika mati, bunuh diri, atau bahakan mungkin ia juga akan melanjutkan kulai, kalau tidak pasti sudah jadi PSK “Ah kok pikiran ku mulai kacau lagi, mau apa pun aku tak peduli dan tidak mau peduli lagi”.

Padahal albar dan jesika sudah berpisah selama 1 tahun.

Cerita dewasanya dicukupkan disini dulu ya lain waktu kita sambung lagi masih di cerita albar dan jesika . . . .
--------------------||--------------------

Yuk baca selengkapnya :

Beberapa pekan lalu, ada seorang anak muda yang memiliki usia 21 tahun. Tiadak ada yang istimewa kelihatanya. Waktu itu aku duduk di sebuah halte bis, seperti biasa menunggu bis. Tepat pukul jam 3 sore tampak macet terlihat jelas lau-lalang orang yang tidak jelas kesana kemari terlihat.

Beberapa menit berlalu tetapi masih belum ada satu pun bis lewat entah kenapa hari ini terlihat mendung seperti mau hujan, nampak ada seorang yang sedang berdiri pemu yang duduk 1 halte dengan saya dari tadi ia tampak gelisah, aku pura-pura tidak melihatnya.

Sampai seorang pemuda itu berkata kepada ku “permisi mas kalo ngak salah kita pernah kenal sebelumnya, kalo ngak salah mas ini mas fajri y” aku terkejut saat ia menyebut nama ku, pemuda gemuk itu seakan sudah sangat hafal dengan ku. “ai emang siapa ya kok bisa tau nama saya” seakan aku ragu kalau pemuda ini memang mengenalku, dalam pikiran ku jangan-jagan dia ingin berbuat jahat kepadaku dengan modus sok kenal, seperti melakukan hipnotis, pembiusan makanan setelahnya pasti akan mengambil semua yang ada pada ku , atau jangan-jangan ia adalah seorang pencopet sambil terus bertanya-tanya.

Tidak lama dari saya terdiam ia mengatakan kepada ku bahwa sebenarnya kalo dia ivan teman satu sma ku dulu di pesantren, maklum lupa selebunya sih dia memiliki badan yang kurus tetapi sekarang setelah tamat sekolah menjadi gemuk.

Kami memiliki kisah yang mungkin tidak pernah terlupakan sepanjang hidup kami saat sekolah dahulu. Tidak lama akhirnya kami mengobrol asyik dengan beberapa tema cerita sampai cerita terakhir berhenti di obrolan yang dulu.

Waktu itu saat kami masih bersekolah di sekolah menengah atas tepatnya mondok di pesantren, ada yang sangat berkesan, saat kami berdua merasa lelah berada di asrama pondok kami berdua memutuskan untuk minggat selama beberapa hari tujuannya sih tempat teman SMP saya kebetulan saat itu kami satu kota.

Perencanaan yang matang segera disusun dengan matang termasuk Perencanaan mengenai minggat kami dari pondok, dilakukan brifing bagaimana cara minggan yang aman biar tidak kehauan oleh romo yai (panggilan kepala sekolah pesantren kami) karena romo yai selalu menghukum santri yang minggat.

Akhirnya kami memutuskan untuk pergi karena kami merasa sangat bosan waktu itu, kami mencoba berbagai macam cara sampai akhirnya setelah melalui proses yang panjang tepat jam 8 malam kami bisa keluar, saat merasa sudah keluar segera aku menelpon teman ku di salah satu wartel didekat pondok. Berikutnya adalah pergi menuju kost teman yang aku telpon tadi, dengan jarak tempuh 7 Km jalan kaki, malam-malam.

Rasa kaki ini pegal, persendian kaki terasa mau lepas setelah berjalan sejauh 7 Km, perjalanan panjang sudah terbayar lunas karena sekitar 50 meter lagi kami sampai di kostnya. Saat berada di sana akhirnya ku ketuk pintu dengan perlahan sambil memanggil –manggil ari, ari, ari buka dong.

Terdengar tarikan kunci pintu sambil terlihat seorang pemuda yang tidak jauh gantengnya di bandingkan kami hehe, ari keluar dan akhirnya kami berjabat tangan langsung masuk ke kostnya.

Didalam kost nya  cukup luas karena ada tiga kamar, “ri ini sih bukan kost namanya tapi kontrakan” kata ku menengahi omongan, “kami langsung mau tidur ri ada kamar kosong ngak untuk kami berdua kelihatanya sudah letih berjalan 7 km dari pondok”. “ia ada di sebelah sana van .

Di akhir cerita kami langsung menuju kamar untuk istirahat, karena sudah terasa capek berat segera kami mengambil posisi dan tidur dengan nyenyak menuju pulau mimpi, saat kami terbangun ada sedikit pemandangan yang mengejutkan di jam 3 pagi biasa kami terbangun untuk sholat tahajut kami melihat di kamar ada 3 orang wanita yang tidur bersama kami, yang lebih kacau lagi perempuan-perempuan itu tidak ada yang menggunakan busana satu helai pun, dengan kondisi mabuk.

Bisa di bayangkan bagaimana kondisi wanita mabuk, di kamar itu kami bercampur, jangankan tidur bugil satu kamar, melihat mata seorang perempuan saja tidak boleh kalau di pesantren. Apa yang ada dipikiran kami melihat wanita tidur bugil satu kamar, sebagai laki-laki normal kami sangat merasa terangsang melihatnya apalagi disana hanya ada 3 orang wanita tidur bugi dengan kami berdua yang baru bangun dari tidur.

Terasa ada bagian tubuh yang mengeras aku lihat wanita itu yang sedang tidur mereka cantik-cantik dan seksi apa yang terjadi saat anda yang di hadapkan di situasi sesulit kami, aku mencoba mendekati wanita itu dengan mencoba ingin membangunkan mereka dari tidurnya tetapi meraka mabuk malah berbicara tidak karuan kami tidak diperdulikan saat menegurnya.

Terasa tidak tahan melihat rejeki begitu banyak ada di depan mata, sampai akhirnya aku melihat selama 5 menit aku memutuskan untuk pergi dari kost itu aku dan ivan. Kalau di bilang bodoh memang kami akui kami adalah orang yang bodoh melewatkan kesempatan emas, seperti itu padahal mungkin kalau sekedar memegang-megang masih puas bahkan lebih dari itu juga bisa, tetapi sebagai seorang anak pesantren kami merasa lemah tak berdaya akan ingat dosa, sebelum pergi kami menutupi dan menyelimuti ke tiga wanita bugil yang sedang tidur itu, sambil pergi meninggalkan kost itu tanpa permisi menuju pesantren.

Setiba di pesantren kami langsung menuju romo yai dan memeluknya kami tau akan kesalahan kamii, dan kami sedih bukan karena ketahuan minggat, tapi kami terharu bisa melewati kondisi sesulit itu tanpa terpancing ke rayuan setan, setelah kejadian itu kami tidak pernah lagi minggat dan merasa jera akan hal itu.

Mendengar kisah diatas mungkin yang ada di dalam pikiran kita pasti mengatakan bahwa mereak 2 orang santri yang bodah melepaskan kesempatan sebaik itu, coba bayangkan kalau anda yang ada di posisinya apa yang anda lakukan jika melihat 3 wanita cantik +seksi bugil di depan anda dengan kondisi mabuk disana tidak ada orang hanya kalian 2 orang laki-laki dan 3 orang wanita.

Em kalo  saya sih ngak ikut-ikut ah bayanginya. . . .

Karena cerita itu adalah pengalaman kami masa SMA dulu, akhirnya bis yang kami tunggu datang dan kami pun berpisah aku dan ivan langsung menuju rumah masing-masing, dengan menyisahkan cerita dewasa itu, tetapi kini kami sudah besar dan tau mana yang harus dilakukan dan mana yang tidak harus dilakukan apalagi kami sekarang sudah sama-sam kuliah, semoga cerita ini menjadi kesan tersendiri terutama bisa menjadi pengalaman yang bisa di pelajari, orang sering bilang belajar dari pengalaman orang lain.
--------------------||--------------------

Yuk baca selengkapnya : 

Sedikit cerita dewasa, kemarin saat aku bertemu salah seorang wanita muda dewasa mengatakan sesuatu kepada ku, dia bercerita tentang pengalaman cerita menuju dewasa. Meski aku baru kenal beberapa bulan lalu aku tetap mendengarkan dengan antusias.

Wanita itu merasa semua cerita yang dia katakan adalah cerita dewasa sebelum semuanya terjadi, si wanita yang memiliki nama rani itu mengatakan akan pengalaman pahitnya seputar kedewasaan.

Sebelumnya bagi mereka yang belum dewasa jangan terlalu sering membaca kisah ini karena kisah ini hanya untuk yang benar-berar dewasa. Sebelum cerita dimulai ada sedikit ulasan cerita dimulai dari aku saat kuliah hari senin kemarin bertemu seorang wanita dewasa yang sebelumnya sudah aku kenal.

Wanita dewasa ini tidak lagi kuliah seperti ku ia sudah bekerja disalah satu lembaga negeri, tetapi berhubung lembaga tempat si wanita dewasa ini bekerja bertepatan dekat kampus kami sering bertemu.

Cerita dewasa ini di mulai saat siang itu setelah kuliah saya berjalan menuju ke kampus untuk melanjutkan jam pelajaran, saat hendak menyebrang jalan di depan kampus ku aku melihat si wanita dewasa menyapa ku dan menanyakan kebar, terpaksa aku menanggapi meski 30 menit lagi aku masuk kuliah.

Banyak cerita basa basi yang kami sampaikan baik si wanita dewasa kepada ku maupun sebaliknya, semula aku tidak mau berlama-lama mendengarkan cerita, berhubung kami sudah lama tidak bertemu akhirnya obrolan panjang terjadi antara kami, maklum sudah lama tidak bertemu terakhir ketemu pas waktu sea games 2011 palembang di jaka baring saat itu saya menjadi panitia di tennis lapangan sedangkan dia menjadi panitia di wisma atlit.

Saat saya menyakan kepada si wanita dewasa yang memiliki nama depan rani, tentang pernikahan dan cerita dengan tunangan nya rani hanya terdiam dengan sosok tenang dan dewasa nya.

Rupanya pertunangan dan pernikahan nya yang telah direncanakan sejak 1 tahun yang lalu kandas, saat aku tanya kepadanya emang kenapa kok bisa kandas, tanya ku kepada si wanita dewasa itu. Kandas karena ia telah berselingkuh dengan wanita lain dan aku melihatnya secara langsung, pada cerita dewasa tunangan ku dengan wanita lain.

Aku tak kuasa mendengar dan bercerita tentang cerita dewasa yang telah di lakukan oleh tunangan sekaligus calon suami ku dengan wanita lain, ia selingkuh di depan mata ku, kata rani sambil meneteskan air mata.

Aku merasa bingung saat si rani menangis karena merasa tidak enak aku segera meminta maaf karena telah mengungkit cerita yang membuat si wanita dewasa ini menangis, lalu rani mengataka “ia ngak apa” sambil menghapus air mata. Cerita itu bermula saat aku pulang kerja kebetulan hari itu rencana kami ingin makan malam bersama tunangan ku tetapi karena pekerjaan ku menumpuk di kantor akhirnya saya ambil lembur dan tidak jadi makan malam dan saya katakan kepada tunangan ku saya pulang larut malam sekitar pukul 22:00 malam.

Saya meminta kepada nya untuk menjemput karena kemungkinan kalo ngak di jemput saya tidak bisa pulang. Kata wanita dewasa itu, sebelum cerita itu di mulai tunangan ku mengataka bisa jempu.

Malam itu pekerjaan yang menumpuk telah terselesaikan sekitar pukul 20:00 sebelum jam 22 : 00 saya berfikir pasti saya bakal tunggu lama 2 jam lagi karena semula janji jam 10 malam. Akhirnya saya memutuskan untuk menunggu di lobi kantor meski pun sudah tutup, di sana kebetulan ada seorang penjaga keamanan yang sudah cukup dewasa dan kami bercerita sambil menggu.

Ada seorang teman saya yang melintas dengan mobil mengajak ku palang bareng kerumah, saya pikir hari sudah terlalu malam kebetulan memutuskan untuk ikut, tetapi saya ikut pulang ke kost tunangan saya saja kata ku kepada teman yang mengajak ku, “ok” katanya.

Singakat cerita sesampainya di rumah tunangan, saya bermaksud mengejutkan tunangan ku dari jendela kamar kost nya yang biasanya kalo malam sebelum jam 11 malam masih terbuka hordengnya. Disana aku semula ingin mengejutkannya ternyata terbalik terkejut melihat ia sedang mesra dengan cerita dewasa di dalam nya, Aku melhat kejadian itu lebih dari 1 menit. Dengan kedewasaan ku, aku mencoba menahan pedih dan sakit air mata ku, melihat ia mengulum dengan mulut bagian penis pacarku dan begitu sebaliknya.

Hati ku terasa hancur berkeping-keping tanpa arah melihat kejadian itu dengan tenang aku merekam cerita dewasa itu dengan BB ku secara diam-diam sampai akhirnya saya tak kuasa melihat kejadiaan itu dan tidak tahan, tangisan saya terdengar segerap tunangan dan wanita dewasa yang menjadi teman mesumnya melihat ku.

Segera aku lari dan tunangan ku melihat, ia segera memakai baju seadanya sambil meninggalkan wanita dewasa jalang itu, mencoba menenangkan ku dan menjelaskan, segera ku tampar dan aku buang cincin tunangan kami dan setelah itu kami putus.

Saat setelah si wanita dewasa, sudah bercerita terdengar suara teman ku yang berteriak boy kuliah kita masuk, Yang sabar ran, ceritanya nanti kita sambung lagi setelah kuliah lewat sms aja ya aku ada matakuliah. Jawab wanita dewasa itu ” iya Boy”

Segera aku meninggalkan si wanita dewasa itu yang memiliki nama lengkap rani pertiwi sambil berfikir dan menelaah ceritanya dan mengambil sebuah kesimpulan alangkah tega laki-laki itu membuat wanita secantik rani tersakiti dan aku merasa hibah kedapa rani dalam hati berbisik sambil menuju ke ruang tengah tempat saya kuliah.

Cerita dewasa itu membuat kita menjadi lebih mengetahui bahwa sebuah pernikahan tidak hanya untuk memenuhi kebutuhan sex sebagai kebutuhan biologis tetapi masih banyak kebutuhan lain yang harus di penuhi dalam sebuah pernikahan.

Kita cukupkan dulu ya ceritanya lain kali kita sambung lain waktu, tetap tunggu cerita dewasa yang lebih seru lainya ya hanya disini.
--------------------||--------------------

Yuk baca selengkapnya : 

Aku melihat dia sedang merasa kesepian, sendiri di sebuah rumah dan kamar kecilnya duduk termenung setiap hari apalagi saat libur tiba. Gadis cantik itu memiliki usia 8 tahun lebih matang dari ku.  Sekarang usia ku sudah memasuki 17 tahun, kalo lulus tahun depan aku sudah bisa melanjutkan ke perguruan tinggi negeri rencananya dari itu aku mengisi waktu sepulang sekolah dengan les bahasa inggris.

Setiap hari sabtu dan minggu aku mendatangi kediaman mem putri gadis yang berusia 8 tahun lebih tua dari ku yang aku ceritakan sebelumnya. Kegiatan les ku hanya seminggu dua kali, aku merasa salut dengan mem putri, di usia yang sudah cukup matang ia telah memiliki rumah sendiri dan hidup mandiri lepas dari keluarga.

Di rumah ukuran 4x6 minimalis dengan beberapa interior rumah yang cukup mewah ia selalu mengajarkan ku untuk belajar rajin dan menjadi seorang sarjana bahasa inggiris seperti mem putri. Wajah cantiknya membuat les semakin semangat, wanita keturunan indocina ini selalu menitipkan pesan-pesan moral untuk ku yang selalu ku ingat. Yang paling berkesan adalah mem putri mengatakan kepada ku agar bisa menjadi laki-laki yang bertanggung jawab.

Aku selalu mengingat apa yang dikatakan beliau, dua bulan lau tepatnya di bulan Agustus aku mendaftar les di rumah mem putri secara khusus, sekarang sudah memasuki bulan November akhir, tidak terasa sudah lebih dari 2 bulan, perkembangan belajar dan ilmu yang telah diberikan oleh mem putri sudah banyak yang bisa aku kuasai.

Mengambil les bahasa inggris 6 bulan sudah cukup untuk ku menjadi modal nantinya untuk masuk kuliah, Biasanya hari sabtu kami belajar sektar pukul 10 pagi sampai 12 siang dan dilanjutkan setelah makan siang 1 jam lagi. Sedangkan di hari minggu jam belajar diganti malam pukul 20.00 samai 21.00 Wib.

Jarak rumah mem putri dan rumah ku tidak begitu jauh, masih di satu komplek perumahan sekitar 5 Km jaraknya. Setiap 1 minggu dua kali itu aku mengisi waktu dengan les tambahan, tidak ada sedikit pun rasa bosen karena melihat tenaga pengajar yang putih cantik memiliki tinggi ideal ukuran wanita indonesia, coba kalo mem putri memiliki usia seperti saya pasti sudah saya tembak dan jadiin pacar.

Kata mem putri saya itu tidak terlalu pintar, kecuali pada cabang olahraga basket saya jagonya, dan kama mem putri ia senang melihat postur tinggi badan ku. Dengan tinggi badan 178 Cm menjadikan aku sebagai salah satu favorite mem putri, ia senang melihat ku.

Tidak ada yang berbeda dengan sebelumnya, kegiatan kami setiap les, tetapi aku sering melamun saat melihat mem putri sedang menjelaskan materi, terpesona melihat kecantikannya, aku selalu menatap dua mata mem putri setiap kali ia menjelaskan.

Sampai hari itu mem putri menegur ku, kata mem " James kok kamu malah melamun, Coba kamu jawab soal yang ada di buku sebelah kiri saya ini"

Ia mem maaf saya tadi sedang terpikir sesuatu kata adit menjawab pertanyaan mem putri.

Mem putri juga aku lihat sering memperhatikan ku saat aku menulis atau sedang mengerjakan tugas dari nya, kegiatan itu terus berjalan dua bulan samapi di hari selanjutnya pada les hari sabtu biasa saya berangkat jam 9 pagi dari rumah supaya tidak telat.

Sampainya di rumah mem putri, aku mengetuk pintu rumahnya seperti biasa sambil menyapa permisi mem putri dengan bahasa inggris, saat itu pintu sedang tidak terkunci langsung saya masuk karena sudah 2 bulan jadi tidak singku lagi untuk masuk rumah mem.

Sambil terus memanggil, ada sautan dari mem "ia jemas mem lagi mandi  kamu tunggu aja di ruang belajar depan"

"Ia mem" kata ku menjawab 

Setelah lebih dari 10 menit akhirnya mem sudah selesai mandi, tetapi yang saya heran mem tidak langsung mengganti bajunya, hanya menggunakan handuk bewarna pinknya menuju ketempat ku sedang duduk, sambil mengatakan bahwa mem putri hari ini ada acara dan tidak bisa mengajar les, untuk menjadi gantinya dia menyuruh ku untuk mengeluarkan buku modul yang biasa digunakan.

Mem putri duduk disamping ku dengan hanya menggunakan handuk sambil memegang buku, aku melihatnya hanya bisa bergumam dalm hati betapa seksi dan cantiknya mem putri saat seperti itu, apalagi ditambah warna kulit putih dan aroma wangi sabun setelah mandi.

Ia menyuruhku menyelesaikan tugas dirumah karena mem tidak bisa mengajar, aku lihat jam dinding di tembok rumah mem putri menunjukan 30 waktu meninggalkan jam 9 pagi.

Setelah selesai mem putri segera bergegas ingin ganti baju sambil menyuruhku pulang kerumah, dengan handuknya mem segera pergi, aku juga begitu. Tetapi dengan tidak terduga handuk yang dipakai mem keturunan indocina ini tersangkut di sofa dan mem putri terjatuh dengan kondisi handuk terlepas.

Merasa mem putri jatuh saya segera menolongnya tanpa pikir panjang kalo saat itu ia sedang tidak menggunakan sehelai busana pun, segera aku tolong mem putri sambil mengangkatnya ke sofa, terlihat lutut kaki kananya luka lecet membuat mem putri tidak bisa berdiri apalagi berjalan.

Aku segera mengkat beliau ke sofa dengan kondisi bugilnya ia tidak sadar, mungkin karena merasa sakit di kaki ia tidak terpikir lagi, Sampai kahirnya saya mencari alat P2k di dapur rumah mem putri segera saya obati mem putri.

Jujur saja sebagai laki-laki normal siapa yang tidak merasa terangsang melihat hal seperti itu, wanita cantik putih, bersih tinggi seksi, tidak menggunakan busana sedang jatuh luka dan saya mengobati luka yang ada di bagian lutut kanannya, sambil melihat pangkal pahanya terliahat bulu pubisnya baru di cukur.

Sekitar 5 menit lamanya aku melihat pemandangan itu, akhirnya saya tidak tahan lagi melihatnya dengan tidak pikir panjang aku mencium bibir mem putri yang memiliki usia 25 tahun belum menikah, Meski aku berusia 17 tahun, dalam otak ku pasti mem akan berteriak dan memaki ku.

Aku terus mencium bibir mem putri, ada yang aneh saat aku mencium ternya mem putri malah membalas nya dan segera gulatan terjadi, karena saya sebelumnya sudah merasa sangat BU melihat kondisi itu, aku meneruskan melumat Payudara yang putih dan seksi terus sampai menuju pangkal paha dengan lidah ku. Mem putri merasa menikmatinya tidak lagi terpikir akan luka yang di deritanya.

Setelah beberapa menit aku membuka celana jeans ku dan kolor, mengeluarkan penis ku dan aku gesek-gesekan ke vagina mem putri saat kam telah terangsang segera aku masukan kedalam punya mem putri, terasa lembut, basah, dan menyedot berulang kali terakhir aku lihat vagina mem putri berdarah, aku bertanya mungkin ia masih perawan.

Aku terus melakukan hal itu naik turun kedalam dan keluar turus ku lakukan berulang sambil memandangi wajah cantik mem putri. Terasa tidak bisa di ungkapkan dengan kata-kata.

Rasa enak terus ku rasakan tetapi sebelum akhirnya merasa benar-benar puas, ada suara teriakan dari kejauhan.

Tiba-tiba ada yang membangunkan ku dari tidur, yaitu ibu ku karena hari  ini aku sekolah dan harus bagun sekarang karena sudah pukul 07:00 pagi, setelah bangun aku melihat celana dalam ku basah, baru aku sadari kalo sebenarnya cerita tadi hanya mimpi.

Hem hem hem, tetapi lumayan walaupun cuma mimpi hehehe.
--------------------||--------------------

Yuk baca selengkapnya :

Hari minggu merupakan hari yang dinantikan oleh para pelajar termasuk saya seperti hari ini, liburan kegiatan hanya di kost tidur dan tidur menghabiskan waktu untuk beristirahat, sendirian tidak ada kerkarjaan di kamar saya.

Kelas 1 SMA merupakan masa yang menyenangkan seperti saat sekarang, hari minggu saat meliat jam terlihat sekitar 30 menit lewat meninggalkan pukul 06.00 Wib pagi.

Seharusnya usia 15 tahun bukan untuk bermalas-malasan walaupun tidak sekolah dan hari minggu, sebagai seorang cewek harusnya beres-beres kost pada saat liburan seperti ini.

Teman-teman ku sering memanggil ku dengan nama depan anit, ada yang berbeda di hari minggu ini saat aku bangun bagian alat reproduksi terasa basah dan becek, aku tidak tau, mungkin pada saat aku tidur malam tadi ngompol atau bagaimana masih bingung.

Di atas kasur ku tepat puku 6.30 pagi aku belum beranjak sedikitpun, tetap setelah terasa ada salah satu bagian basah aku segera bergegas menuju kamar mandi untuk memastikan di usia 15 tahun kok masih ngompol.

Tetapi ada rasa berbeda, terasa ada beberapa perasaan yang memacu jantu berdebar lebih keras, aku mencoba mandi dan menganti baju sambil membersihkan alat reproduksi ku dengan menggunakan sabun mandi.

Sebelah kiri ku di dalam kamar mandi segera aku mengambil sabun mandi dan membersihkan kesalah satu bagian di antara pangkal paha, sambil duduk dan mencoba cebok dan membersihkan dengan tangan kanan, ku oleskan sabun dengan perlahan, berulang dengan pelan, saat aku terus mengulang-ulang kegiatan ada rasa enak semakin sering aku menggosokan sabun ke pangkal paha semakin terasa jantung berdebar-debar tak karuan.

Aku terus melakukan kegiatan itu hampir lebih satu jam di kamar mandi sendirian, tiba-tiba seperti lendir yang tadi sebelum aku ke kamar mandi, keluar lagi setelahnya kondisi ku melemas dan merasa sangat puas seperti rasa sedang ciuman bahkan lebih dari itu rasanya.

Pengalaman pertama, sejak itu kegiatan itu sering ku lakukan saat aku merasa sendiri di kamar mandi, tetapi pengalaman pertama itu tidak akan terlupakan sampai seumur hidup dan sampai saat ini usia ku 19 tahun aku tidak pernah tau apa yang terjadi pada ku yang menyebabkan seperti itu dan aku tidak pernah menanyakan pada siapa pun karena aku takut untuk menanyakannya, yang aku tau pada saat aku menggosol-gosokan tangan ke bagian alat vital ada rasa enak dan ketagihan ingin terus mengulanginya.

Aku harap permasalahan ini bisa terjawab dengan aku menulisnya, karena sebagai seorang cewek setelah kejadian pertama 4 hatun lalu aku terus merasa kecanduan dan ingin terus melakukannya sulit rasanya berhenti melakukan hal itu.

Harapan ku suatu saat nanti aku tau apa yang terjadi pada ku tentang hal itu.
 --------------------||------------

Yuk baca selengkapnya :
 

Hujan turun deras disekitar rumah, beberapa aktivitas terhenti karena basah, sore itu tepat pukul 13.00 Wib. Ada seorang gadis di seberang jalan yang sedang basah kuyup kedinginan berteduh menunggu hujan berhenti, Baju yang sudah kepalang basah, terlihat wanita turun dari sebuah motor bermerek honda Bit menghampiri kios kosong. Hari semakin menjadi-jadi gelap seakan malam tidak ada satu orang pun terlihat lalu lalang di jalan.

Adit perkenalkan aku sering disapa, di balik kamar sebuah gorden bewarna biru aku melihat ada seorang gadis yang sejak 10 menit lalu berada di seberang jalan kebetulan saling berhadapan rumah ku yang menhadap barat tepat matahari terbenam, dan wanita itu ada di arah timur.

Beberapa menit beralu hujan turun semakin deras, tak tau kapan berhenti karena mendung dilangit berwarna putih keabu-abuan menandakan hujan akan turun lama. Sambil duduk santai ditemani buku bacaan ringan dengan segelas kopi panas bersantai melihat satu persatu menyaksikan hujan turun.

Sambaran kilat menjadi pemandangan berbeda sore itu, waktu telah menunjukan pukul 15.40 Wib hujan tidak kunjung berhenti malah tiupan angin dari arah utara menuju ke selatan semakin kuat terasa, pohon yang melambai-lambai dengan keras karena tertiuo angin masih terlihat jelas disekitar rumah ku.

Bersantai di tengah rintikan hujan seri itu memberikan banyak kesegaran bagi otak, ku putar sebuah lagi pop asli indonesia yang sedang lagi buming yaitu separuh aku NOAH dari ponsel samsung ku.

Tidak tergelitik pikiran ku untuk melakukan aktivitas lain kecuali bersantai dan menggu sampai hujan berhenti barangkali nanti ada sesuatu pekerjaan rumah yang bisa dikerjakan. Sesekali mata ini melihat keseberang jalan tempat dimana ada seorang wanita yang menggunakan baju putih berteduh di kios tadi. Tenyata ia masih berada disana, hati ini sangat tersentuh hibah melihat seorang wanita sendirian di tengah hujan angin dan sambaran petir. Hati ini mulai tergerak untuk meberikan tawaran mampir kerumah kebetulan hari itu orang tua ku sedang berada di kantor belum pulang kerja dan adik laki-laki masih bersekolah.

Ada niat baik untuk mengajak wanita itu ke rumah, karena jarak kios tempat wanita itu berteduh tidak begitu jauh dengan rumah ku sekitar radius 15 Meter. Tetapi rasa malas masih menyelimuti diri ini, Aku memastikan dari jendela kamar, melihat kearah wanita itu yang menggunakan gaun putih yang sudah basah dari 40 menit lalu, ia besandar di samping kiri kios yang menghadap ke arah timur disana memang Cuma ada satu kios saja berdiri sedangkan disebelah rumah ku ada 10 rumah yang berbanjar seperti perumahan biasa pada umunya menghadap kejalan. Nampak si wanita kedinginan menggigil karena hampir 1 jam berada disana dengan posisi baju basah kuyup.

Akhirnya tepat pukul 15.45 Wib atau 5 menit setelah melihat si wanita dari kamar jendela tempat ku biasa tidur. Aku memutuskan untuk pergi membawa sebuah payung untuk menghapiri si wanita yang belum aku ketahui namanya.

Ditengah hujan deras aku memutuskan untuk menyebarangi jalan dan menghampiri si wanita, dengan menggunakan jaket serta mantel hujan melangkah kedepan. Setiba di kios aku tidak melihat wanita yang ku bicarakan sebelumnya dari depan kios tak tampak ada wanita itu, rupanya ia berada di belakang kios tepat dekat tangga ada seperti tempat kecil disana rupanya si wanita berada dengan posisi tidak lagi menggunakan gaun putihnya karena terlihat gaun itu di jemur sekitar 30 detik lalu karena mungkin ia tidak tahan lagi dengan kondisi dingin.

Aku masih belum menyapa si wanita karena terlihat ia sedang duduk meringkuk sendirian dengan menggunakan pakaian dalam beha bewarna putih dan sempak bewarna pink. Aku merasa takut pikir kalau sampai saya mengejutkan nya ia akan berteriak dengan keras disangka ingin macem-macem.

Dalam otak ku niat baik ku sudah kepalang tanggung sebab sudah ada disana tidak tau kalau yang ia lakukan adalah menjemur baju dengan tujuan supaya kering, aku berfikir kalau saya langsung blak-blakan mengatakan sebenarnya pasti ia akan merasa malu, dalam beberapa menit aku berfikir dan mendaptak sebuah ide, “berpura-pura kebasahan dan singgah ditempat yang sama” langsung saya sedikit menjauh dan membuang jaket serta mantel hujan saya membasahi kaos oblong bewarna hijau yang aku pakai dengan celana levis setengah tiang supaya terlihat basah kuyup karena kehujana di jalan walaupun itu hanya pura-puara.

Setelah cukup basah saya segera menghampiri si gadis yang terbilang agak tersembunyi tempat ia duduk dengan menggunakan baju dalam saja, aku pura-pura tidak melihat dan setelah sekitar 3 meter aku langsung mebuka baju mencoba memerasnya dengan mengeluarkan kata-kata “sial rumah masih jauh kehujanan udah ampir satu jam, mana basah semu” . Seperti ngomong sendiri sambil menjemur baju bewaran hijau di dekat gaun putih milik si wanita, “ada baju, punya siapa” sambil memegang gaun itu, kayaknya udah kering lumayan bisa dipake rejeki nomplok” nampak di sudut ada suara “itu baju punya saya dengan kondisi suara sayup.

Aku pura-pura tidak tahu dan mencoba mencari suara, pada saat aku melihat si wanita yang memiliki usia kira-kira 24 tahun, berkulit kuning langsat berketurunan Indocina nongol dengan setengah bugil, Maaf Mbk kirain punya siapa, sore itu suasana sunyi hanya ada kami berdua disana para tetangga yang ada disekitar tutup pintu karen hujan deras.

Ia itu baju saya si wanita mengatakan dengan kondisi kedinginan dan pucat, emang mbk dari mana dan akan kemana kok bisa ada disini, si winita menjawab “ aku baru pulang dari konangan di jalan kehujanan sekitar 1 jam yang lalu, melihat jam yang saya pakai menunjukan pukul 16.00 Wib waktu indonesia, saya dari desa sebelah.

Adit : O kayaknya Mbk masuk angin deh, karena usia saya waktu itu adalah 17 tahun.

Si Wanita : Ngak juga, Cuma kedinginan dex, bisa minta tolong ngak.

Adit : mau minta tolong apa mbk ?

Si Wanita : jangan bilang siapa-siapa yang tentang kejadiana saya kayak gini karena Mb malu kalo nyampek banyak orang.

Adit : ia Mbk, kebetulan saya juga dari desa sebelah arah berlawanan dari tempat mbk tinggal jadi posisi desa ini adalah tengah tengah Mbk pulang megarah Utara dan saya mengarah selatan kebetulan saya juga kehujanan dan singgah disini. (ngarang bebas )

Si Wanita : Kebetulan syukur ada yang bisa temenin Mbk, Tiba-tiba Si Wanita jatuh pingsan !

Adit : MMMMMbkkkk Mbkkkkk Mbbbkkk, Sambil menghampiri dan mencoba menyadarkan saat dipegang, rupanya si wanita masuk angin karena kedingina.
Adit : Nah kacau, Gue harus gimana nih mana ngak ada orang lagi.

Lama berfikir sambil memegangi mbk dengan posisi setengah bugil itu, ternyata badan yang bersebtuhan terasa hangat. Adit sebagai remaja baru gede langsung mencoba memeluk si Wanita itu dengan harapan tidak merasa kedinginan. Sekitar 5 menit saat posisi badan adit berpelukan, walaupun adit masih jauh lebih muda ia memiliki perawakan badan tinggi besar.

Sekitar 6 menit berjalan rupanya si wanita terbangun, Maaf Mbak Bukan bermaksud kurang ajar karana kelihatan mbk tadi pingsan karena kedinginan saya berinisiatif untuk mencoba menyembuhkan dengan kondisi seadanya.

Si wanita : ia dx ngak apa makasih ya, Si Wanita pun jatuh pingsan lagi tapi kali ini ia pura-pura pingsan, karna sebelumnya saat di peluk adit si wanita rupanya terangsang dengan kehangatan tubuh adit.

Kali ini ia pingsang supaya adit bisa memluknya.

Adit : Mbak mbak mbak nah malah pingsan lagi, Kali ini adit memeluk dengan renggang karena Adit meras tidak enak.

Si Wanita yang pura-pura pingsan untuk kedua kalinya, merasa apa yang ia inginkan tidak tercapai akhinya ia bangun sambil berkata dex emang ini jam berapa, Adit menjawab Jam setengah lima, mbk. Kok hujan nya ngak berenti-renti ya, adex bisa ambilin sesuatu ngak dari celana dalam mbk karena tangan mbk kayaknya mati rasa.

Adit : diman Mbk biar tar aku yang ngambilin !

Melihat kepolosan adit mbk ini langsung mengatakan di depan agak kedalem, Tapi mbk, adik merasa keberatan ! ngak apa tolong ada duri yang menancap disaluran kencing mbk, CCCeeeepet dx ?
Adit : ia mbk !!

Adit langsung merogoh bagian celana dalam Si Wanita, Sebagai manusia biasa dan polos adit merasakan sesuatu ngak ada mbk! Si wanita terus dex agak kedalem lagi.

Pada saat bersamaan rupanya Si wanita merogoh celana dalem adit juga tiba- terjadi Blalalalalalal balalalalallaalalala, posisi badan adit diatas dan si Wanita dibawah, da terjadi ciuman dahsyat samapi akhirnya keduanya menjadi satu berguling-guling dan merasakan sensasi geli enak-enak seperti masturbasi tapi bahkan lebih dari itu kata si adit.

Singkat cerita keduanya saling memuaskan satu sama lain dengan cara masing-masing, Setelah kejadian itu adit menjadi ketagihan dan mencoba menghubungi si wanita terus menerus mengajak melakukan hubungan itu, Akhir cerita adit merupakan korban dari sidikat penyebar HIV yang menyebarkan dan memancing seseorang dengan berbagai hal salah  satunya dengan cara berpura-pura kehujanan dan memancing orang sekitar untuk bisa ditularkan penyakitnya, Semula adit yang polos hanya ingin berbaik hati untuk menolong dan berpura-pura kehujanan karena melihat kondisi disana seperti yang dijelaskan diatas, Akhirnya ia masuk ke mulut buaya dan menjadi orang pertama yang terinfeksi HIV di usia 17 tahun.
 --------------------||--------------------

Yuk baca selengkapnya :

Prakata, Cerita dewasa sangat seru : ML di Kampus ini merupakan cerita karangan belaka apabila ada kesamaan atau hal yang menyinggung perasaan, atau di indikasi sebagai Sara maka hal itu bukan merupakan tujuan dari penulis, tidak lain dan tidak bukan cerita ini di berikan kepada mereka masyarakat dewasa dan terlebih yang sudah menikah untuk dapat menjadi bumbu kemesraaan dalam rumah tangga dan di sarankan sekali lagi cerita ini untuk mereka yang sudah dewasa dan cukup umur.



Bagi mereka yang belum dewasa kami sarankan untuk tidak membaca artikel ini, kami penulis hanya memenuhi permintaan dari pembaca untuk hal ini dan kami akan mencoba memberikan apa yang di inginkan pembaca.

Ok ketemu lagi bersama saya admin blogger informasi terkini, dalam kesempatan kali ini saya akan berbagi sedikit cerita dewasa yang sangat seru kita baca, terutama cerita dewasa sangat seru ini di berikan kepada mereka yang sudah dewasa sedangkan untuk anak-anak yang belum dewasa sangat disayangkan belum boleh baca cerita dewasa yang sangat seru ini.

Bagi mereka yang sudah tua atau terlalu dewasa tidak jadi masalah membaca ini, khusu bagi pembaca dewasa yang masih single atau single perent resiko membaca cerita dewasa sangat seru ini kembali kepada pembaca misalkan setelah membaca cerita dewasa sangat seru ini mau buru-buru kekamar mandi itu derita anda.

Mungkin prakata diatas bisa di pahami oleh rekan-rekan dewasa di indonesia tentu nya karena postingan yang berjudul cerita dewasa sangat seru ini merupakan bagian dari hiburan semata tidak ada maksud lain yang atau menuju pada unsur SARA karena banyak sekali permintaan untuk cerita dewasa ini supaya diposting agar pembaca puas dalam mengakses cerita tersebut.

Langsung ke TKP aja, tapi sebelumnya ane mau bacain narasi dari cerita dewasa sangat seru ini. Diceritaken pada malam minggu bulan lalu ada sepasang sahabat yang sudah dewasa kebetulan kuliah satu kampus di salah satu universitas yang ada di sumatra, kemudian kedua remaja dewasa itu memiliki hubungan teman dekat sering mengerjakan tugas bareng, pergi bersama dan lain-lain.

Mereka datang dari beberapa daerah yang ada di indonesia tidak bisa disebutkan satu persatu desanya dan kami pun memberi inisial saja dalam cerita dewasa sangat seru ini karena takut ada kesamaan tokoh dari atau nama karena membuat seseorang bisa terjatuh karena harga diri atau nanti sebagai bahan olok-olok.

Cerita dewasa sangat seru ini dimulai dari semester 3 karena dua orang sahabat ini sering kali bersama sehingga menimbulkan cinta lokasi, dari perjalanan cinta nya ada patut  di simak mengenai hubungan sex bebas remaja dewasa terutama di indonesia.

Teropsesi dari sebuah film porno yang pernah ditonton kedua nya sepasang kekasih ini sering kali melakakan ML pada saat jam-jam kampus seperti pada saat di tengah mata kuliah mereka sering kali melakan ML secara diam - diam di toilet kampus, hebat  nya aksi ini tidak pernah ketauan oleh pihak kampus.

Sepasang kekasih ini melakukan ML sangat sering dimaklumi kalau aksi ML nya dilakukan di kos misalnya atau di hotel dan lain nya itu dianggap tidak terlalu waw, ceritanya beginikebetulan mereka berada di satu kelas dan satu jurusan, sering kali melakukan ML di toilet kampus pada saat jam kuliah berlangsung bahkan mereka memiliki jadwal tetap dalam satu bulan mencapai 7 kali yang hari nya ditentukan sesuai kesepakatan.

Tidak ada satu orang yang tau akan hal itu karena mereka melakukan dengan rapi penasaran bukan bagaimana cerita ML di kampus di toilet, pada saat jam ditengah jam pelajaran berlangsung biasanya jam siang mereka mengatur strategi seperti si cewek pergi permisi ke toilet duluan setelah dua menit atau lima menit si cowok pun menyusul, kebetulan toilet cewek dan cowok berdekatan merekan biasa janjian di toilet cewek, si cewek memastian terlebih dahulu ada orang atau tidak, jika tidak langsung si cowok masuk ke toilet dan segera mengunci pintu toilet rapat-rapat. Yang lebih gila lagi mereka melakukan ML di toilet kampus sambil posisi berdiri karena tidak memungkinkan membuka keseluruan celana maupun baju, mereka hanya mengeluarkan dan membuka seperlunya seperti si cowok mengeluarkan Pe**s dan si cewek membuka seleting celana supaya posisi v***na dapat bersentuhan langsung sama punya si cowok.

Aktivitas itu dilakukan dengan perlahan-perlahan tapi pasti tidak lama paling sekitar lima menit atau kurang mereka segera kembali lagi ke kelas untuk melanjutkan kuliah, karena posisi ML tidak sampai mengeluarkan Sp****a atau mengalami Or***S mereka bisa langsung menyimpan tanpa harus membersihkan nya, kalau keluar biasa duluan si cewek nah sekarang masuk menuju kelas duluan giliran si cowok terlebih dahulu mereka memastikan suasana aman untuk keluarnya si cowok dari toilet cewek menuju kelas.

Hal itu terus terjadi waktu mencapai 7 kali dalam satu bulan, dan dari mulai semester 2 samapai semester sekarang adalah empat, bahkan pada kesemapat lain setelah pulang kuliah mereka sering pulang terakhiran di kelas menunggu samapai semua pulang dan melanjutkan rutinitas yang dilakukan berulang-ulang itu.

Beberapa tahun berjalan dengan mulus sampai akhirnya di suatu hari ada salah satu OB atau pembantu cewek yang di pekerjakan di kampus untuk membantu bersih-bersih melihat kedua pasangan itu keluar dari toilet saat yang bersamaan, si OB pun mulai curiga mulai dari itu si OB mulai memantau dan melakukan penyelidikan sendiri, ada inisiatif si OB yang berjenis kelamin cewek itu untuk memasang rekaman di toilet tempat yang dicurigai sebagai tempat mesum kedua pasangan itu.

Persiapan matang dilakukan untuk menjebak dan menggrebek pasangan mesum tersebut karena betapa jengkel nya si OB melihat kedua nya melakukan ML di kampus, mengotori kampus dengan hal yang dilarang agama, singkat cerita pemasangan dilakuakan sampai di hari itu si pasangan mesum yang berstatus mahasiswa itu melakukan rutinitas nya di toilet yang telah dipasangi kamera pengintai dan rekaman gambar.

Akhirnya kejadian itu terekam dan si OB merupakan orang pertama yang tau selain pasanga itu sendiri, di lihat lah rekaman itu, si OB berencana untuk melaporkan masalah ini ke pihak kampus, sebelum itu si OB melihat vidio kemesraan kedua pasangan mesum itu, tanpa di duga si OB berubah pikiran untuk tidak melaporkan hal itu ke kampus karena pada saat itu kondisi si OB yang berjenis kelamin perempuan itu adalah single perent atau janda, terlintas kepingin setelah vidio itu dilihat, keesokan hari si OB menemui si cowok mesum untuk memberikan teguran kepada nya dalam sebuah peembicaraan singkat nya si OB berkata

si OB : maaf mas bisa minta waktunya (saat ketemu setelah perkuliahan selesai)

si cowok : iya ada apa ya mbk (penasan)

si OB : ada vidio terbaru yang belum beredar di kampus ini

si cowok : maksunya mbk (tidak menduga)

si OB : kesini mas (menarik si cowok keruangan dapur kampus pada saat itu sedang sepi)

si cowok : ada apa ? mbk

si OB : sambil mengeluarkan rekaman yang telah diletakan pada hp nya

si cowok : melihat vidio itu sangat terkejut sekali bahwa yang ada di vidio itu adalah dia

si cowok : mbk mau minta berapa juta buat tutup mulut.

si OB : ngak kok dek, bukan itu maksud dari ini

si cowok : apa sambil menggunakan nada pelan

si OB : saya merasa kesepian setelah melihat vidio ini karena sudah hampir 2 tahun tidak ada yang membelai

si cowok : oooo langsung nyambung, jadi mau nya kapan.

si OB : ya sebisa adex kapan. . . .

Tanpa banyak bicara si cowok langsung mengeluarkan trik andalan yang sama yang ada di vidio sambil mengatakan ini yang pertama dan terkarhir ya mbk aku harap cukup buat tutup mulut mbk.

Iya asal memuaskan bisa di pertimbakan, sekitar hampir 20 menit ML antara si Ob dan cowok itu berlangsung, Pantes ya pacar kamu ketagiahan soalnya kamu memang bisa memuaskan dan itu juga mantap sekali ukuran nya, ya ngak juga ternyata mbk juga jago ya dalam bermain-main.

Sejak kejadian di atas cerita itu tidak lagi di dengar karena kedua nya setelah beberapa hari si cowok kena DO karena kuiah nya kacau, si OB kena pecat karena mulai malas bekerja, sedangkan si cewek tahu mengenai hubungan si OB dan pacar nya, cewek itu memutuskan bunuh diri di toilet kampus.

Selang beberapa tahun kematian si cewek mulai menjadi misteri baru dan akhirnya menyebabkan peminat yang mau masuk ke universitas itu berkurang sampai akahirnya universitas itu ditutup dan tidak ada lagi kisah tersebut, beberapa tahun berjalan si cowok di temukan menjadi gelandangan dan stres, sedangkan si OB memutuskan pindah ke luar pulau.

dari kisah diatas kita bisa kita petik pembelajaran atau pesan moral yang disampaikan penulis bahwa sesuatu yang dilarang oleh agama akan membawa dampak buruk bagi semua yang melanggarnya, sex bebas juga merupakan hal yang tidak sesuai dengan norma agama dan negara khususnya di indonesia sendiri.
 --------------------||--------------------

Yuk baca selengkapnya :

Prakata Cerita ini hanya fikti belakang hanya karangan apabila ada kesamaan tokoh atau nama ini hanya untuk kepentingan menghibur dan di sarankan yang membaca berumur 18 ahu ke atas.

Cerita Dewasa di mulai beberapa waktu lalu saya sempat membaca beberapa novel karangan penulis terkenal yang isi nya menceritakan banyak cerita dewasa sedikit menutip beberapa kisah nya seperti dibawah ini :

Cerita Dewasa ini dimulai dan di ceritakan seorang remaja yang berusia 17 tahun tinggal di sebuah perkampungan di bagian timur indonesia ingat saat itu remaja berusia 17 tahun ini lulus sekolah menengah atas dan memutuskan berkuliah di bali pada waktu itu si remaja memiliki pribadi yang lugu. polos datang dari desa ke kota untuk melanjutkan studi nya di bali.

Cerita Dewasa,Remaja muda yang diceritakan di cerita dewasa ini memiliki beberapa ciri sering memakai celana sebatas pusat baju panjang di masukan kancing kera atas juga di kancingkan sering menggunakan celana dasar berkacamata tebal memiliki badan sedang rambut di disisir ke samping kiri kalau jalan seperti ondel-ondel pokok nya culun banget deh tetapi tidak bisa di pungkiri bahwa ia merupakan jejaka ting-ting yang masih asli jangan kan ciuman pacaran aja belum pernah selama hidup nya.

Cerita Dewasa, Tidak lama proses remaja tersebut dan segera masuk kuliah di saat masuk itu lah si remaja culun tersebut di lirik oleh salah satu wanita cantik, seksi kaki jenjang memiliki payudara montok dan kalo udah di atas ranjang pasti rasanya puas banget selain itu ia juga tinggi putih dan bersih tentunya sudah dewasa karena pada waktu itu si wanita sudah masuk semester 3 sedangkan si culun masih baru masuk atau semester 1.

Cerita Dewasa, Entah apa yang ada dalam benak wanita sempurna itu ia memiliki hasrat mendekati pria culun tersebut dalam sebuah pembicaraan si wanita sempurna itu ia mengatakan kepada dua orang teman nya yang waktu itu kebetulan sedang tegak sambil memberikan materi ospek kepada mahasiswa baru.

Cerita Dewasa, Si wanita sempurna pun berbisik kecil kepada kedua teman cewek nya " liat tu ada cowok culun di depan kayak nya ia penjantan tangguh tu liat aja dari muka polosnya ". sedikit pembicaraan pada siang itu tiba beberapa hari opdik akhirnya si wanita cantik ini mulai mencari tau dimana tempat tinggal si remaja culun.

Cerita Dewasa, Akhirnya dari biografi kuliah yang di kumpul beberapa hari lalu ada alamat dan no hape si remaja culun si wanita sempurna pun segera mencatat no hape dan alamat rumah nya, Si wanita sempurna pun mulai menggoda remaja culun tersebut dengan beberapa trik maklum perlu usaha ekstra untuk si wanita sempurna yang telah memiliki segudang pengalaman dalam berhubungan sex.

Cerita Dewasa, Setiap hari si wanita sempurna mengirimkan MMS ke no hape si remaja yang berisi foto bugi nya dan link film porno, tetapi si remaja culun tidak pernah tau siapa yang mengirim MMS itu kebutulan saat itu si remaja culun ngekost sediri hal itu berlangsung beberapa bulan sampai akhirnya telah masuk ke bulan ke dua si wanita sempurna merasa bosen tidak ada respon dari remaja culun, si wanita sempurna dan sudah dewasa ini tidak pernah kehabisan akal salah satu nya dengan modus mengerjakan tugas karya ilmiah si wanita sempurna itu berpura-pura kekurangan buku bacaan, terang aja pertanyaan itu menuju si remaja culun yang notaben nya adalah kutu buku nah jadi pas aja.

Cerita Dewasa, Beberapa kesempatan hal itu di konsultasikan kepada si remaja culun untuk bisa kerumah si remaja dengan modus mengerjakan tugas karya ilmiah nya singat cerita mereka sudah berada di kost si remaja culun berdua saja setelah melalui rundingan alot akhirnya mereka sepakat, nah di kost si culun lah si wanita sempurna nampak nafsu sekali melihat kepolosan remaja culun tetapi ia tetap sabar menanti.

Cerita Dewasa, Datang dengan pakaian sedikit terbuka dengan payudara terlihat sedikit dan kebetulan saat berkunjung ke kost remaja culun wanita sempurna tidak pernah menggunakan celana dalam dan selalu menggunakan celana katat, andai itu si remaja bukan orang polos yang datang dari desa mungkin hubungan intim sudah lama terjadi.

Cerita Dewasa, Kejadian itu terus terjadi beberapa hari wanita sempurna mulai memancing hasrat sex si remaja culun dengan beberapa trik seperti membahas beberapa cerita sex tetapi hal itu belumberhasil, akhirnya pada beberapa kali kesempatan wanita sempurna menumpahkan dengan sengaja segelas jeruk yang disajikan ke payudara si wanita sempurna yang memiliki dada besar montok, akhirnya ia meminjam handuk untuk mengganti pakaian ke kamar mandi sesampainya di kamar mandi si wanita sempurna mengganti pakaian nya tetapi disaat yang bersamaan si wanita sempurna tidak lagi menahan hasrat sexsual nya karena menunggu si remaja culun tidak kunjung tertarik, di dalam kamar mandi si wanita sempurna menyentuh bagian dalam atas vagina nya dengan jari berulang-ulang.

Cerita Dewasa, Di lanjukan memainkan ujung payudaranya, sambil mengambil sabun mandi dengan jari yang kembali menggosokan ke alat kelamin nya selama 15 menit akhirnya si remaja culun merasa penadaran kok si wanita sempurna tak kunjung keluar saat itu pintu sengaja di buka sedikit pintu kamar mandinya dengan aktivitas menyentuh alat kelamin nya dengan jari.

Cerita Dewasa, Rasa penasaran si remaja culun mulai muncul dengan kepolosan nya si remaja mulai bertanya-tanya setelah si wanita sempurna menganti bajunya akhirnya pembicaraan mulai lanjut degan kepolosan si remaja culun ia menanyakan dalam obrolan di bawah ini :

Cerita Dewasa, Si remaja culun : maaf mbk saya tadi ngak bermaksud mengintip mbk sedang di kamar mandi, tetapi saya liat mbk menggos-gosok di tengah bagian paha apakah jus jeruk tadi sampai masuk ke sana. (sambil sedikit gemetar)

Cerita Dewasa, Si wanita sempurna : (tersenyum) sambil mengajak si remaja culun ke kamar mandi kembali dambil mengambil sabun yang digunakan sebelumnya untuk bermasturbasi, di colekan sabun oleh wanita sempurna ke tangan nya sendiri dan sambil merogoh celana dalam si remaja culun di mainkan nya keatas dan kebawah selama 5 menit sambil bertanya kepada si remja " apa rasa nya dex"

Cerita Dewasa, Si remaja culun : Geli mbk (sambil menahan rasa keenakan)

Cerita Dewasa, Aktivitas itu terus di lakukan oleh kedua nya, setelah mencapai kepuasan pertamanya si wanita menghentikan tangan nya dan mencuci segera pulang.

Cerita Dewasa, Setelah itu si remaja culun sering melakukan aktivitas itu beberapa hari si wanita sempurna datang kembali ke kost si remaja culun ia bertanya dengan kepolosan nya.

Cerita Dewasa, Si remaja Culun : maaf mbk kemarin saya udah beberapa kali ngelakuin hal yang mbk ajarkan kepada ku tetapi rasanya beda tidak terlalu geli seperti tempo hari mbk lakuin ke aku.

Cerita Dewasa, Si wanita sempurna : o kamu  mau yang lebih geli dari kemarin ya kesini mendekat ku.

Cerita Dewasa, Wanita sempurna mulai membuka kancing dan seleretan celana satu persatu setelah terbuka si wanita sempurna mengulum bagain kelamin remaja lucun di lakukan  berulang-ulang terjadi sex oral.

Cerita Dewasa, Si remaja culun : Bener emang rasa nya lebih enak dari yang kemirin aku merasa sangat geli mbk.
Cerita Dewasa, Si wanita sempurna : nah kalo enak gantian dong sambil membuka celana nya akhirnya si remaja culun melakukan hal sama di bagian pangkal paha berulang-ulang sekitar beberapa lama15 mnit kurang lebih mereka secara bergantian melakukan hal itu.

Cukup sekian dulu kumpulan cerita dewasanya lain waktu di lanjutin tetap ikuti terus kisah kisah seru lainya setiap ahri up to date hanya di sini.

Rw/1711/2012



0 Response to "Cerita Dewasa : Kumpulan Cerita Dewasa Paling Baru dan Sangat Seru"

Posting Komentar