Ada Mafia Mencoba Lakukan Sabotase Partai Ujicoba Melawan Kamerun

blogger templates

Koran Remaja -- BDM, Senayan Jakarta - Perilaku tak terpuji coba dilakukan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung-jawab dengan mencoba melakukan sabotase terhadap kedatangan timnas U23 Kamerun yang sudah dijadwalkan melakukan ujicoba internasional dengan Indonesia pada hari Jumat tanggal 16 Nopember 2012 besok di GUBK jam 15.30.

Agen BDM mendapatkan info penting dari sumber yang tak mau disebutkan namanya, bahwa dokumen-dokumen administrasi dan keimigrasian timnas Kamerun sebenarnya sudah beres dan mereka tinggal berangkat saja, yang dijadwalkan tiba Kamis ini menumpang Emirates dari Yaounde menuju Jakarta.

Akan tetapi mendadak pihak keimigrasian meminta dokumen tambahan yang terkesan mengada-ada dan biasanya tidak diperlukan untuk kunjungan olahraga seperti ini. Agen BDM tidak mendapatkan info lengkap terkait detail dokumen. Dan menurut dugaan, itu campur tangan serta ulah dari oknum yang tidak diketahui jati dirinya yang bertujuan melakukan sabotase ujicoba Indonesia melawan Kamerun.

Bersyukur pihak PSSI bisa melengkapi dan memberesi dokumen tersebut, meski akibatnya timnas Kamerun terpaksa menunda keberangkatan, dan baru bisa tiba di Jakarta pada hari Jumat malam. Akibat sabotase yang gagal ini, pertandingan ujicoba antara timnas Indonesia melawan timnas U23 Kamerun yang semula dijadwalkan Jumat 16 Nopember 2012 jam 15.30 rencananya akan diundurkan menjadi Sabtu 17 Nopember 2012 jam 16.45 di GUBK Senayan Jakarta, demikian info penting yang diperoleh agen BDM.

(BDM-01)
sumber:http://www.boladuniamaya.com/2012/11/ada-mafia-mencoba-lakukan-sabotase.html?utm_source=twitterfeed&utm_medium=twitter

0 Response to "Ada Mafia Mencoba Lakukan Sabotase Partai Ujicoba Melawan Kamerun "

Posting Komentar