Justin Jedlica Si Boneka Barbie

blogger templates
Justin Jedlica Jadi Boneka Barbie - Berbicara mengenai operasi plastik otomatis akan ingat pada salah satu artis terkenal didunia, Michel Jackson. Namun kali ini ada yang berbeda. Seorang pria rela melakukan operasi hingga 90 kali hanya agar bisa mirip dengan pacar boneka Barbie atau sering disebut Ken. Dia adalah Justin Jedlika. Justin Jedlica mungkin merupakan seorang pria yang paling terobsesi dengan oprasi plastik. Di usianya yang baru 32 tahun, ia sudah menjalani sekitar 90 operasi plastik dalam 10 tahun terakhir.



Justin Jedlica Si Boneka Barbie


Ia bahkan sudah menghabiskan uang hingga mencapai 900 juta rupiah hanya untuk memperindah tubuhnya agar mirip Ken. Justin Jedlica rela menjalani 90 operasi plastik hanya demi terlihat sempurna. Jika kita selama ini mengenal banyak wanita yang terobsesi menjadi Barbie di alam nyata seperti Valeria Lukyanova, maka Justin Jedlica ini adalah boneka barbie pria versi manusia. Atau, Ken, pasangan Barbie, yang mewujud ke dunia.

Terus Bagaimana dengan resiko yang dialaminya ya,,mungkin justin Jedlika sendiri sudah memikirkan tentang hal itu, namun keputusannya sudah bulat, yaiut sekarang ini ia sudah menjadi boneka barbie yang sangat digemari oleh kaum hawa. Hmmmm setujukah anda dengan operasi semacam ini??mungkin ada yang setuju dan ada juga yang tidak setuju, yang jelas jangan dijadikan sebagai bahan pertengkaran.

Sumber: http://www.san-ha.com/2012/11/justin-jedlica-jaadi-boneka-barbie.html

0 Response to "Justin Jedlica Si Boneka Barbie"

Posting Komentar