Cerita Remaja "Mereka Orang - Orang Tangguh Yang Tidak Mudah Menyerah"

blogger templates
Informasi Terkini | Kata Mutiara Mereka Orang - Orang Tangguh Yang Tidak Mudah Menyerah |- Blog Memuat Tentang Informasi Terkini, Dari mulai Informasi paling lama yang sudah di perbaharui, sampai yang paling terkini semua ada disini seru dan baru pastinya, terus ikuti perkembangan Up To Date hanya disini, setiap hari. 


--------------------||--------------------

Mulai fokus saat membaca, suara tv, mp3, atau laptop matikan biar suasana fokus, tapi saran saya lampu jangan ikiut dimatiin entar gelap saat membaca, jangan lupa berdoa sebelum membaca Kata Mutiara Mereka Orang - Orang Tangguh Yang Tidak Mudah Menyerah.

Semoga apa yang telah di baca dengan ikhlas bisa menjadi ilmu bermanfaat amin.
Yuk baca selengkapnya : 

Kata Mutiara untuk mereka orang-orang tangguh yang tidak pernah menyerah, dalam pemikiran mereka tidak ada kesulitan yang di berikan kecuali kita mampu mengatasinya.

Bukan mereka yang hebat mempertahankan semua hal untuk meraih cita-cita, tetapi meraka yang tangguh terus mencoba.

Semoga kata-kata mutiara ini dapat memberikan makna tersendiri bagi para pembaca yakin bahwa apa yang di baca akan mendapatkan manfaat yang besar.

Kehidupan ku akan seperti buku penuh dengan tulisan dari setiap harinya, akan disimpan jika sudah penuh di lemari atau perpustakaan, dan menjadi sejarah untuk pembelajaran bag mereka yang masih muda”.

Jangan merasa tagak saat anda duduk, rasakan saat tegak benar benar dalam posisi tegak, biarkan apa yang dilakukan sesuai yang di pikirkan dan kenyataan supaya nanti tidak menjadi manusia munafik”.

Berlari bukan jalan keluar tepat untuk menjauhkan masalah, tetapi berlari bisa menjadi jalan keuar dari masa lalu dan pergi jauh meninggalkan untuk mengejar masa depan”.

Saat semua sudah berakhir, dan tidak mungkin lagi kembali hanya tersisa 5 detik lagi untuk hidup yang dilakukan adalah bukan pasrah menanti lima menit itu, melainkan terus berusaha sampai akhir waktu karena setiap usaha baik akan dilihatnya sebagai ibah ”.

Perubahan akan terjadi ketika seseorang telah siap melakukan hal lebih di hari esok”.

Kehidupan ini finalnya adalah hasil tetapi hasil tidak akan berarti tanpa proses, setelah itu masihkah kita melihat bahwa akhir dari semuanya adalah hasil”.

Jangan pernah menyerah dan mengaku kalah sebelum mencoba, karena tidak ada satu orang pun di dunia ini yang dilahirkan langsung hebat, kecuali orang-orang terlatih dan saya kira kita bisa melakukan hal itu dengan terus latihan”.

Bagaimana bisa berhasil kalau apa yang di lakukan tidak di sukai, hal yang disukai akan menghasilkan sebuah keikhalasan dari dalam hati, serta merta tulus natural, untuk sukses itulah yang di butuhkan”.

Ada orang yang takuk menghadapi masa depan, takut tidak sukses dan takut gagal, tahukah anda saat anda takut untuk menghadapi masa depan seperti dalam pertanyaan akan jadi apa aku nanti ?, saat itu anda mulai meragukan Tuhan, masa depan miliknya tuhan dan orang taat akan dekat dengannya, siapa dekat akan di baginya”.

Usaha itu wajib karena tuhan akan melihat, menilai, menghargai, setiap usaha yang di lakukan manusia”.

Tuhan itu maha memberi tidak ada satu doa yang ditolak atau tidak di kabulkan, hanya saja doa itu belum terkabul atau di ganti dengan yang lain, berdoalah kepada tuhan mu”.

Sukses itu untuk mereka manusia yang tidak pernah menyerah, saat gagal ia mengatakan akan aku coba sekali lagi, saat gagal sekali lagi, setiap kali gagal ia katakan sekali lagi”.

Udah dulu lain waktu di lanjutin ya . . . .

Rw/15/11/2012 

0 Response to "Cerita Remaja "Mereka Orang - Orang Tangguh Yang Tidak Mudah Menyerah""

Posting Komentar