Dolly tidak ada kaitanya dengan KPSI

blogger templates

Koran Remaja -- BDM, Senayan Jakarta - Petinggi KPSI sedang gerah dengan dibongkarnya habis-habisan perilaku bejat sebagian petinggi KPSI, terutama terkait dengan aktivitas malam yang dilakukan oleh Tigor Shalom Boboy yang menjabat Sekjen KPSI dengan beberapa rekannya usai menghadiri rapat KPSI di Surabaya tanggal 10 Nopember 2012 yang lalu.

Perbuatan amoral Sekjen KPSI tersebut ditelanjangi secara detail di akun twitter @footballnesia. Dan mengguncang jagad twitland yang belum habis kagetnya membahas kasus elite KPSI lainnya bernama Barry Sihotang yang sempat masuk bui selama 2 hari di Polsek Sawah Besar akibat kasus narkoba.

Seorang petinggi KPSI yang dihubungi BDM meminta supaya dalam kasus ini publik bisa memisahkan mana urusan KPSI dan mana urusan pribadi. Tak bisa dicampur adukkan, karena KPSI bukan organisasi sosial keagamaan. Jadi marilah mengurus moral masing-masing.

Elite KPSI yang tak mau disebutkan namanya tersebut mengatakan, seperti dalam kasus Diego, perbuatan melawan hukum yang Diego lakukan menjadi tanggung-jawabnya pribadi, bukan menjadi tanggung jawab timnas atau PSSI.

Demikian pula andai benar terjadi kasus wisata malam ke lokalisasi Dolly yang dilakukan oleh Sekjen KPSI, maka itu bukan urusan KPSI dan bukan tanggung-jawab KPSI. Itu urusan pribadi masing-masing. Elite tersebut tidak membantah dan juga tidak mengiyakan saat ditanya kebenaran wisata malam ke Dolly. Dia cuma menegaskan lagi sebuah kalimat; "Uruslah moral masing-masing."

0 Response to "Dolly tidak ada kaitanya dengan KPSI"

Posting Komentar