Cerita Dewasa : Kau Lebih Bisa Memuaskan Dari Pada Tunangan Ku

blogger templates
Informasi Terkini | Cerita Dewasa : Kau Lebih Bisa Memuaskan Dari Pada Tunangan Ku |- Blog Memuat Tentang Informasi Terkini, Dari mulai Informasi paling lama yang sudah di perbaharui, sampai yang paling terkini semua ada disini seru dan baru pastinya, terus ikuti perkembangan Up To Date hanya disini, setiap hari. 


--------------------||--------------------

Aku merasa hibah saat mendengar cerita dari mu, dan saat kau bisa menahan air mata dengan kematangan usia mu, membuat permasalahan itu semakin mendewasakan mu dari sebelumnya, meskipun aku yakin kalau sebenarnya kau merasa kuat, tetapi siapa yang sanggup melihat tunangannya melakukan hubungan seperti sepasang suami istri dengan wanita lain di depan mata kepada kita sendiri pada Cerita Dewasa : Kau Lebih Bisa Memuaskan Dari Pada Tunangan Ku. Aku hanya bisa mengatakan yang sabar dan tuhan tidak tidur pasti ia memberikan jodoh lebih dari itu nantinya.
Yuk baca selengkapnya : 

Sedikit cerita dewasa, kemarin saat aku bertemu salah seorang wanita muda dewasa mengatakan sesuatu kepada ku, dia bercerita tentang pengalaman cerita menuju dewasa. Meski aku baru kenal beberapa bulan lalu aku tetap mendengarkan dengan antusias.

Wanita itu merasa semua cerita yang dia katakan adalah cerita dewasa sebelum semuanya terjadi, si wanita yang memiliki nama rani itu mengatakan akan pengalaman pahitnya seputar kedewasaan.

Sebelumnya bagi mereka yang belum dewasa jangan terlalu sering membaca kisah ini karena kisah ini hanya untuk yang benar-berar dewasa. Sebelum cerita dimulai ada sedikit ulasan cerita dimulai dari aku saat kuliah hari senin kemarin bertemu seorang wanita dewasa yang sebelumnya sudah aku kenal.

Wanita dewasa ini tidak lagi kuliah seperti ku ia sudah bekerja disalah satu lembaga negeri, tetapi berhubung lembaga tempat si wanita dewasa ini bekerja bertepatan dekat kampus kami sering bertemu.

Cerita dewasa ini di mulai saat siang itu setelah kuliah saya berjalan menuju ke kampus untuk melanjutkan jam pelajaran, saat hendak menyebrang jalan di depan kampus ku aku melihat si wanita dewasa menyapa ku dan menanyakan kebar, terpaksa aku menanggapi meski 30 menit lagi aku masuk kuliah.

Banyak cerita basa basi yang kami sampaikan baik si wanita dewasa kepada ku maupun sebaliknya, semula aku tidak mau berlama-lama mendengarkan cerita, berhubung kami sudah lama tidak bertemu akhirnya obrolan panjang terjadi antara kami, maklum sudah lama tidak bertemu terakhir ketemu pas waktu sea games 2011 palembang di jaka baring saat itu saya menjadi panitia di tennis lapangan sedangkan dia menjadi panitia di wisma atlit.

Saat saya menyakan kepada si wanita dewasa yang memiliki nama depan rani, tentang pernikahan dan cerita dengan tunangan nya rani hanya terdiam dengan sosok tenang dan dewasa nya.

Rupanya pertunangan dan pernikahan nya yang telah direncanakan sejak 1 tahun yang lalu kandas, saat aku tanya kepadanya emang kenapa kok bisa kandas, tanya ku kepada si wanita dewasa itu. Kandas karena ia telah berselingkuh dengan wanita lain dan aku melihatnya secara langsung, pada cerita dewasa tunangan ku dengan wanita lain.

Aku tak kuasa mendengar dan bercerita tentang cerita dewasa yang telah di lakukan oleh tunangan sekaligus calon suami ku dengan wanita lain, ia selingkuh di depan mata ku, kata rani sambil meneteskan air mata.

Aku merasa bingung saat si rani menangis karena merasa tidak enak aku segera meminta maaf karena telah mengungkit cerita yang membuat si wanita dewasa ini menangis, lalu rani mengataka “ia ngak apa” sambil menghapus air mata. Cerita itu bermula saat aku pulang kerja kebetulan hari itu rencana kami ingin makan malam bersama tunangan ku tetapi karena pekerjaan ku menumpuk di kantor akhirnya saya ambil lembur dan tidak jadi makan malam dan saya katakan kepada tunangan ku saya pulang larut malam sekitar pukul 22:00 malam.

Saya meminta kepada nya untuk menjemput karena kemungkinan kalo ngak di jemput saya tidak bisa pulang. Kata wanita dewasa itu, sebelum cerita itu di mulai tunangan ku mengataka bisa jempu.

Malam itu pekerjaan yang menumpuk telah terselesaikan sekitar pukul 20:00 sebelum jam 22 : 00 saya berfikir pasti saya bakal tunggu lama 2 jam lagi karena semula janji jam 10 malam. Akhirnya saya memutuskan untuk menunggu di lobi kantor meski pun sudah tutup, di sana kebetulan ada seorang penjaga keamanan yang sudah cukup dewasa dan kami bercerita sambil menggu.

Ada seorang teman saya yang melintas dengan mobil mengajak ku palang bareng kerumah, saya pikir hari sudah terlalu malam kebetulan memutuskan untuk ikut, tetapi saya ikut pulang ke kost tunangan saya saja kata ku kepada teman yang mengajak ku, “ok” katanya.

Singakat cerita sesampainya di rumah tunangan, saya bermaksud mengejutkan tunangan ku dari jendela kamar kost nya yang biasanya kalo malam sebelum jam 11 malam masih terbuka hordengnya. Disana aku semula ingin mengejutkannya ternyata terbalik terkejut melihat ia sedang mesra dengan cerita dewasa di dalam nya, Aku melhat kejadian itu lebih dari 1 menit. Dengan kedewasaan ku, aku mencoba menahan pedih dan sakit air mata ku, melihat ia mengulum dengan mulut bagian penis pacarku dan begitu sebaliknya.

Hati ku terasa hancur berkeping-keping tanpa arah melihat kejadian itu dengan tenang aku merekam cerita dewasa itu dengan BB ku secara diam-diam sampai akhirnya saya tak kuasa melihat kejadiaan itu dan tidak tahan, tangisan saya terdengar segerap tunangan dan wanita dewasa yang menjadi teman mesumnya melihat ku.

Segera aku lari dan tunangan ku melihat, ia segera memakai baju seadanya sambil meninggalkan wanita dewasa jalang itu, mencoba menenangkan ku dan menjelaskan, segera ku tampar dan aku buang cincin tunangan kami dan setelah itu kami putus.

Saat setelah si wanita dewasa, sudah bercerita terdengar suara teman ku yang berteriak boy kuliah kita masuk, Yang sabar ran, ceritanya nanti kita sambung lagi setelah kuliah lewat sms aja ya aku ada matakuliah. Jawab wanita dewasa itu ” iya Boy”

Segera aku meninggalkan si wanita dewasa itu yang memiliki nama lengkap rani pertiwi sambil berfikir dan menelaah ceritanya dan mengambil sebuah kesimpulan alangkah tega laki-laki itu membuat wanita secantik rani tersakiti dan aku merasa hibah kedapa rani dalam hati berbisik sambil menuju ke ruang tengah tempat saya kuliah.

Cerita dewasa itu membuat kita menjadi lebih mengetahui bahwa sebuah pernikahan tidak hanya untuk memenuhi kebutuhan sex sebagai kebutuhan biologis tetapi masih banyak kebutuhan lain yang harus di penuhi dalam sebuah pernikahan.

Kita cukupkan dulu ya ceritanya lain kali kita sambung lain waktu, tetap tunggu cerita dewasa yang lebih seru lainya ya hanya disini.

Rw/14/11/2012
 

0 Response to "Cerita Dewasa : Kau Lebih Bisa Memuaskan Dari Pada Tunangan Ku"

Posting Komentar